Kerennya Krystal dan Song Seung Heon cs Syuting 'Player' di Yacht Mewah
TV

'Player' dijadwalkan tayang pada paruh kedua 2018 mendatang.

WowKeren - "Player" saat ini sedang menjalani proses syuting. Wajar saja jika berbagai foto di lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Krystal dan Song Seung Heon cs itu sudah mulai tersebar di media sosial.

Belum lama ini, foto yang beredar menampilkan momen saat Krystal cs syuting di yacht mewah. Song Seung Heon cs pun tampak berpose keren dengan pemandangan laut yang sangat mempesona.

Sebuah kiriman dibagikan oleh f(x) KRYSTAL (크리스탈) (@krystaljsj__) pada


"Player" sendiri menceritakan tim yang beranggotakan empat orang dengan tujuan menebus kesalahan masing-masing. Mereka adalah penipu jenius, petarung, hacker serta supir. Mereka bekerjasama untuk mengambil kembali barang-barang yang disembunyikan para kriminal.

Song Seung Heon akan memerankan karakter Kang Ha Ri, penipu veteran dan jenius dalam drama ini. Sedangkan Krystal diminta berakting sebagai karakter Cha Ah Ryung, pengemudi berbakat yang tumbuh di jalanan usai ditinggalkan orang tuanya.

Sementara itu, "Player" dipersiapkan sebagai pengganti "Voice" season 2 yang hingga saat ini masih belum ditayangkan. Drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2018 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel