Akhirnya Comeback, Triple H Pesta Panas di MV 'Retro Future'
xsportnews
Musik

MV 'Retro Future' juga memperlihatkan momen saat HyunA berendam di bathtub bersama E'Dawn.

WowKeren - Setelah lama dinanti, Triple H (II) akhirnya comeback pada Rabu (18/7). Grup trio yang digawangi oleh HyunA, Hui dan E'Dawn Pentagon itu menghadirkan MV sekaligus title track bertajuk "Retro Future".

Dalam MV tersebut, HyunA cs tampak menggelar pesta panas bertema Retro Future. HyunA seperti biasa menggunakan beragam kostum seksi sedangkan Hui dan E'Dawn pun tak mau kalah tampil keren.

MV "Retro Future" juga memperlihatkan momen saat HyunA berendam di bathtub bersama E'Dawn. Hui di sisi lain tampak buang air besar di kamar mandi sama yang digunakan HyunA dan E'Dawn.


Triple H 2nd mini album [REtro Futurism] is out now🔥🔥 #트리플_H #Triple_H

Sebuah kiriman dibagikan oleh Triple H (@cube_triple_h) pada

MV "Retro Future" sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Ada yang mengaku syok namun tak sedikit netter yang memuji konsep baru yang diusung grup asuhan Cube Entertainment tersebut.

"Sangat syok," tulis seorang netter. "Jiwaku sudah direnggut iblis dengan melihat pesta panas ini dan aku menyukainya," sambung netter lain. "Seperti biasa, Triple H gak pernah mengecewakan kita dengan album luar biasa. Dan MV nya sungguh estetis," pungkas netter lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel