Sukses Jadi Idol, Black Pink Beri Pesan Manis Bagi Perempuan Usia 20an
SBS PD Note
Selebriti

Black Pink sekarang ini tengah menjadi sosok berpengaruh bagi para generasi milenial.

WowKeren - Perjalanan menjadi idol tidaklah mudah, seperti yang dikatakan para selebriti sukses. Mereka harus menjalani masa training selama bertahun-tahun hingga dinyatakan siap untuk debut menjadi selebriti.

Bahkan idol sekarang ini tak hanya berasal dari Korea Selatan saja. Banyak idol dari Australia, Thailand, Jepang, Tiongkok, hingga Amerika Serikat yang meninggalkan kampung halamannya demi meraih impian jadi idol di Korea Selatan.

Black Pink merupakan salah satu grup dengan banyak member yang berasal dari luar negeri. Debut dari salah satu agensi Big 3, perjalanan Jennie cs juga tidak mudah hingga sukses seperti sekarang ini.

Dalam waktu 2 tahun debut, Black Pink sekarang ini telah memiliki nama besar di dunia hiburan Korea Selatan. Sama seperti grup lainnya, Black Pink berhasil debut dengan kisaran usia member di awal 20an.

Lewat wawancaranya dengan majalah Cosmopolitan, Black Pink mengungkap pesan manis bagi perempuan yang berusia 20an. Mereka memberikan semangat agar para anak muda tak menyerah mengejar impian.

"Aku harap kalian tidak melepaskan impian kalian. Kita semua punya mimpi sejak masih muda tapi ada kalanya hal menjadi tidak jelas dan terkadang kita harus menyerah karena situasi tertentu," kata Rose. "tapi jangan patah semangat dan bukankah membuatmu bahagia ketika melewati proses semakin dekat dengan hal yang kau inginkan? Semangat! Kita semua tumbuh bersama."

"Benar. Lebih baik kita mencoba beberapa hal baru dan mengambil tantangan," ujar Lisa. "Aku harap kalian belajar percaya pada diri sendiri. Jujur, ada banyak waktu yang buat aku merasa tidak menentu. Ada kalanya aku merasa sulit, ketika aku tidak puas saat melihat penampilanku," lanjut Jennie.

"Tapi aku rasa aku mampu untuk bergerak ke panggung berikutnya setelah memberikan diriku kelonggaran dan belajar untuk puas. Saat berada di acara fansign, banyak orang bertanya 'Aku ingin melakukan ini tapi tak punya rasa percaya diri. Ada saran yang bisa kau berikan untukku?' dan setelah itu aku berpikir," tambah Jennie. "Dari situ, kau harus menemukan hal yang bisa ahli kau lakukan dan kalau kau menikmati prosesnya, cukup bukan? Jangan persulit diri sendiri, berikan sandaran untuk dirimu juga."

Setelah ketiga member lainnya memberikan nasihat yang panjang. Jisoo memberikan pesan, "Sepertinya semua hal penting sudah diucapkan. Anyway, kau punya hidupmu sendiri jangan goyah karena hal lain dan lupakan hal yang paling penting. Lebih dari itu, fokus diri sendiri."

You can share this post!

Related Posts