Ji Hyun Woo Jadi Subjek Penelitian Lee Si Young di 'Life or Death Romance'
TV

Dalam poster itu terlihat, Ji Hyun Woo yang menggunakan pakaian operasi dokter berada di ring tinju.

WowKeren - "Life or Death Romance" atau yang juga dikenal dengan "Risky Romance" tak lama lagi akan tayang di MBC. Drama yang ini dibintangi oleh Ji Hyun Woo, Lee Si Young, Kim Jin Yeob dan Yoon Joo Hee.

Saat ini, pihak produksi "Life or Death Romance" tengah gencar mempromosikan drama tersebut. Beberapa waktu lalu, mereka telah merilis poster karakter Lee Si Young cs. Kini giliran poster utamanya yang dirilis.

Poster \'Life or Death Romance\'

Source: Soompi

Poster "Life or Death Romance" tampak penuh dengan warna. Dalam poster itu terlihat, Ji Hyun Woo yang menggunakan pakaian operasi dokter berada di ring tinju. Sementara Lee Si Young dan pemain lainnya seolah menjadi kru dan menyemangatinya.

Tak hanya itu, poster lainnya memperlihatkan hubungan Lee Si Young dan Ji Hyun Woo yang kurang harmonis. Mereka tampak saling bertengkar dan menatap sinis.


Pihak produksi juga merilis poster bagan hubungan para karakternya. Joo In Ah (Lee Si Young) disebutka memilih Han Seung Joo (Ji Hyun Woo) sebagai subjek penelitiannya. Sementara lelaki itu menganggap Joo In Ah sebagai seseorang untuk membalas dendam.

Poster Bagan \'Life or Death Romance\'

Source: Soompi

Kim Jin Yeob yang berperan sebagai Cha Jae Hwan memiliki hubungan senior-junior dengan Han Seung Joo dan ia tertarik pada Joo In Ah. Sementara Joo Se Ra (Yoo Joo Hee) merupakan kakak tiri Joo In Ah dan menyukai Cha Jae Hwan.

Chae Jae Hwan adalah anak seorang kepala rumah sakit, Cha Jung Tae (Jeon No Min). Selain itu ada Jang Ji Yeon (Sun Woo Sun), Jung Hyun Woo (Jang Se Hyun), Yoo Sang Bum (Choi Ryung), Lee Jin Kyung (Bae Seul Gi), dan Choi Jae Seung (Shin Won Ho).

Sementara itu, "Life or Death Romance" mulai menayangkan episode pertamanya pada 23 Juli mendatang pukul 10 malam. Jangan lupa saksikan, ya?

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel