Jongkok Santai di Depan Rumah, Kai Digoda Fans Habis-Habisan
Selebriti

Inilah postingan terbaru Kai yang membuatnya banyak digoda fans.

WowKeren - Akhir pekan lalu, Kai bersama member EXO lainnya menggelar konser encore bertajuk "EXO PLANET #4 - The ElyXiOn [dot]" di Gocheok Sky Dome, Seoul selama 3 hari pada 13-15 Juli. Konser tersebut sukses dihadiri sekitar 66 ribu penonton.

Selain konser dan persiapan comeback para member EXO juga disibukkan dengan aktivitas individu. Belum lama ini, Kai menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Allure di Jepang.

Hari ini, Kamis (19/7) membagikan foto yang diambil saat momen pemotretan tersebut. Pada dua foto yang diunggahnya ini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut terlihat ganteng mengenakan setelan jas abu-abu serta berpose jongkok di depan rumah seseorang.


A post shared by @zkdlin on

Postingan Kai ini tentu saja menjadi perhatian para fans. Dan seperti biasa, para fans (terutama fans asal Indonesia) menggoda pelantun "Power" itu dengan komentar-komentar kocak.

"Beb masuk aja jangan diluar nnti kamu diserbu perempuan lain," komentar @jou***atratan. "Bandel sih.. Ga dibukain pintu kan..." komentar . "Maap bep aku pulangnya telat kamu jadi nungguin depan gerbang gitu kan," tulis @d***bil.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait