Irish Bella Unggah Video Nge-gym, Warganet Kagumi Bodi Seksinya
Instagram
Selebriti

Warganet juga terkesan dengan Irish Bella yang tetap berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuhnya.

WowKeren - Sebagai public figure, Irish Bella tentu selalu menjaga penampilannya. Rajin berolahraga menjadi salah satu usaha gadis yang akrab disapa Ibel ini. Seperti yang terlihat di Instagramnya, Ibel baru saja mengunggah video saat nge-gym di salah satu pusat kebugaran.

Mengenakan kaus hitam dan celana warna abu-abu, Ibel tampak lincah menggerakkan tubuhnya sambil membawa beban di tangan. Salah satu gerakan yang dilakukan aktris blasteran Indonesia dan Belgia ini menarik beban yang ada di belakangnya.

Tak tampak lelah, bintang film "Kembang Kantil" semangat berganti-ganti gerakan. "Karena setiap orang memulai dari nol," tulis Ibel pada Kamis (19/7). Di akhir videonya, Ibel memberikan sun jauh ke arah kamera.

Video Ibel sedang berolahraga mengundang perhatian dari pengikutnya di Instagram. Mereka rupanya menyoroti bodi kekasih Giorgino Abraham ini yang sudah dijuluki punya body goals.

"Body udah goals gitu masih aja ngegym," seru juni***mynti. "Keren bngt sih kaka @_irishbella_ body goal bngt," tambah lin***23. "Bodynya irish bagus.. seksi....cantik mantap. Rajin olahraga," imbuh nie***dila. "Aduhhhh beruntungy kk gino dpt cewek cantik kyak kk ibelll dan bodyny aduhai bikin ngiri, sexy," komentar april***749.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait