Kim Jung Hyun Cemberut Terus di Preskon 'Time', Netter Kasihani Seohyun SNSD
TV

Netter juga menilai Kim Jung Hyun sangat sombong dengan berekspresi seperti itu.

WowKeren - "Time" sebentar lagi bakal mulai ditayang. Tak heran jika tim produksi akhirnya menggelar jumpa pers yang dihadiri jajaran pemain utamanya seperti Seohyun Girls' Generation dan Kim Jung Hyun pada Jumat (20/7).

Namun ada satu hal yang langsung menjadi sorotan awak media dalam jumpa pers itu. Hal itu yakni ekspresi cemberut yang ditampilkan Kim Jung Hyun sepanjang jumpa pers berlangsung. Saat ditanya soal ekspresinya, pemeran Cheon Su Ho itu mengungkap tengah menghayati karakternya.

Sayangnya, ekspresi Kim Jung Hyun ini langsung menuai kontroversi di kalangan netter. Selain memberikan kritikan pedas, netter juga mengasihani Seohyun yang terkesan ditolak oleh Kim Jung Hyun.

"Sombong sekali dia, apa masalahnya? Seohyun terlihat canggung berurusan dengannya. Bukankah biasanya para cowok yang mengawal wanita di acara semacam ini," tulis seorang netter. "Keluarkan tanganmu dari saku. Betapa sombongnya dia," sambung netter lain.

"Seohyun bertanya apa dia bisa melingkarkan tangannya ke lengan Kim Jung Hyun tapi dia menolak dengan mengangkat tangan, menolak dan memindahkan lengannya. Itu pasti canggung untuk Seohyun, aku merasa kasihan melihat Seohyun berusaha tertawa karena itu," lanjut netter lain.

"Seohyun mencoba melingkarkan lengan dengannya dan Kim Jung Hyun malah berekspresi dingin dengan mengabaikannya. Reaksi berlebihan seperti itu," imbuh netter lain. "Dia terus menghindari Seohyun ketika awak media meminta pose pasangan. Mungkin mereka gak punya chemistry bagus di drama," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Time" menceritakan Cheon Su Ho (Kim Jung Hyun) yang menghabiskan hari-hari terakhirnya dengan membantu Seo Ji Hyun (Seohyun). Ia yakin hidup wanita tersebut hancur akibat ulahnya. Drama ini akan tayang perdana pada Rabu (25/7) mendatang.

Loading...

You can share this post!

Related Posts