Unggah Foto 'Jelek' Park Min Young dan Jung Ryeo Won, Kim Ga Yeon Banjir Hujatan
Selebriti

Netter menilai kalau Kim Ga Yeon memiliki niat buruk dengan mengunggah fotonya bersama Park Min Young dan Jung Ryeo Won.

WowKeren - Kim Ga Yeon baru-baru ini mengunggah fotonya bersama Park Min Young serta Jung Ryeo Won di Instagram. Pada foto yang tampaknya diambil di lokasi syuting ini, ketiga aktris tersebut terlihat berpose akrab dan tersenyum ke arah kamera.

Namun gara-gara foto ini, Kim Ga Yeon justru menuai komentar negatif dari netter karena dianggap sengaja memposting foto dua rekannya sesama aktris saat mereka terlihat kurang menarik di kamera. Menanggapi komentar-komentar negatif yang diterimanya, Kim Ga Yeon mengaku sudah mendapatkan ijin dari Park Min Young dan Jung Ryeo Won untuk mengunggah foto tersebut.

"Lihat, orang-orang heboh karena aku memposting foto lama ini," tulis Kim Ga Yeon. "Saat itu ada artikel yang ditulis soal ini dan Ryeo Won dan Min Young sudah bilang oke. Mereka bukan setuju karena aku senior. Saat itu ini sama sekali bukan masalah dan tidak ada yang bilang sesuatu. Kenapa orang-orang menghebohkannya sekarang? Kalian bisa menemukan foto ini dengan mudah kalau mencarinya. Kenangan ya kenangan. Anggap saja begitu. Sungguh menjengkelkan."

Unggah Foto \'Jelek\' Park Min Young dan Jung Ryeo Won, Kim Ga Yeon Banjir Hujatan

Instagram


Bukannya mereda, kemarahan netter justru semakin tersulut dengan pernyataan Kim Ga Yeon ini. Bahkan tak sedikit netter yang menyebut aktris kelahiran 1972 itu iri pada kesuksesan dua juniornya tersebut hingga mengunggah foto lawas mereka.

"Orang-orang mengkritikmu karena kau mengunggah foto di mana kau tahu kau satu-satunya yang kelihatan cantik dan dua junior di sebelahmu kelihatan jelek. Ini jenis sikap rubah yang dibenci wanita," komentar netter. "Yah, bagaimana mereka bisa menolak kalau senior meminta ijin pada mereka..." kata netter lainnya.

"Ryeo Won kelihatan jelek di sini... Kim Ga Yeon, pernahkah kau melihat junior yang menolak permintaan dari senior? Sejujurnya, alasanmu mengunggah foto ini tidak bisa dilihat dengan kacamata yang baik mengingat betapa buruknya Ryeo Won di sini," ujar netter. "Jelas sekali dia memposting foto ini agar bisa sesumbar, 'Mereka berdua dulu di bawahku'. Menyedihkan sekali," imbuh yang lain.

Sementara itu, Park Min Young dan Jung Ryeo Won sama-sama sedang menapaki karier yang mulus sebagai aktris. Park Min Young membintangi "Why, Secretary Kim?" yang meraih rating tinggi sementara Jung Ryeo Won membintangi "Wok of Love" di mana ia beradu akting dengan Jang Hyuk dan Junho 2PM.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru