Pamer Pakai Baju Renang, Penampilan Aurel Hermansyah Dicibir Netter
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Para netter menyebut penampilan Aurel Hermansyah terlalu terbuka dan terlihat lebih tua dari usianya.

WowKeren - Penampilan Aurel Hermansyah selalu berhasil menarik perhatian publik. Putri sulung Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini pandai dalam mengatur gaya busananya dan jago dandan.

Akan tetapi, baru-baru ini Aurel harus menerima berbagai cibiran yang dilontarkan oleh warganet. Hal ini terjadi usai artis berusia 20 tahun tersebut mengunggah sebuah foto di Instagram pada Jumat (20/7).

Dalam foto tersebut, Aurel terlihat mengenakan baju renang yang tampak seksi lantaran mengekspos pinggangnya. Selain itu, Aurel terlihat menggerai rambutnya yang panjang.

Rupanya, penampilan Aurel tersebut menuai banyak komentar negatif dari para netter. Pasalnya, mereka menilai penampilan Aurel tersebut terlalu terbuka dan gaya dandanannya terlihat lebih tua. Tampaknya, komentar nyinyir para netter tersebut membuat Aurel tak tahan dan mematikan kolom komentarnya.

Namun, foto yang diunggah Aurel tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Tak jauh beda dengan komentar di laman Instagram Aurel, para netter pun tetap memberikan cibiran terhadapnya.

Penampilan Aurel Hermansyah Dicibir Netter

Instagram

"Lihatnya kok risih sendiri ya..pakaian terbuka semua," komentar akun @lupz****tos. "Cantik tapi sayang baju nya kurang bahan.." tambah akun @uchanlegina. "Ko tua bgt ia . Pdhll umur ny di bawah ak," sahut akun @icha****aii22.

"Cantik tp syg tua," tulis akun @ji****riyah. "Cantik dan eksotis... tapi sayang, mungkin makeup nya buat wajang nya jadi lebih keliatan dewasa dari umur nya.... ada baiknya.kalau makeup nya di buat lebih soft, mgkin bs sesuai untuk umuran aurel..." imbuh akun @jua*****yaaja.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait