Sempat Dibocorkan, SM Konfirmasi Baekhyun - Loco Bakal Kolaborasi
Musik

Sayangnya SM masih enggan memberikan bocoran single kolaborasi Baekhyun dan Loco.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk fans setia Baekhyun. Pasalnya member EXO itu belum lama ini membocorkan bakal menyapa fans dengan single kolaborasi baru.

Menurut Baekhyun saat mengisi musik talk "The Station" belum lama ini, ia akan berkolaborasi dengan rapper Loco. Namun saat itu, idol kelahiran tahun 1992 itu mengungkap kolaborasinya masih belum dikonfirmasi.

"Aku punya kabar bagus. Aku sedang mempersiapkan kolaborasi besar dengan Loco. Itu memang belum dikonformasi, tapi rencananya akan dirilis dalam waktu dekat," ungkap Baekhyun.


Untungnya tak perlu menunggu lama, SM Entertainment langsung mengkonfirmasi ucapan Baekhyun itu. Sayangnya agensi yang juga menaungi Red Velvet itu masih enggan memberikan bocoran kepastian tanggal.

Sementara itu comeback Baekhyun dan Loco ini ramai menuai reaksi positif publik karena sejarah apik yang mereka raih setiap berkolaborasi dengan musisi lain. Baekhyun pernah duet dengan Suzy, Soyu hingga K.Will sedangkan Loco tak mau ketinggalan bekerja sama dengan Hwasa Mamamoo, Jay Park, Dean dan Grey.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait