Sempat Disindir Tiru Gaya Sulli, Hara Dipuji Cantik Bak Boneka Lewat Foto-Foto Ini
Instagram/goohara
Selebriti

Goo Hara pamerkan pemotretan dengan dress feminin bunga-bunga di akun Instagram.

WowKeren - Goo Hara memang dikenal sebagai salah satu teman dekat Sulli. Mereka berdua sempat menjadi sorotan karena sering memposting foto nyeleneh di media sosial. Bahkan tak jarang Hara dikritik mengikuti gaya Sulli yang cukup nyeleneh.

Baru-baru ini, Hara mengunggah foto terbarunya di Instagram. Ia ternyata tengah melakukan pemotretan di rooftop gedung mengenakan dress feminin bermotif bunga-bunga.

Jika biasanya Hara disindir mengikuti gaya Sulli, kali ini menuai pujian dari para netter. Banyak netter beranggapan Hara memiliki wajah cantik bak boneka dan tak menuai di usianya yang menginjak 27 tahun.

"Cantik banget. Dia cantik banget dari ujung rambut sampai dress dan makeup yang ia pakai," kata netter. "Dia seperti boneka di dunia nyata. Aku ingat dia pergi ke 'Entertainment Awards' dan wow. Selebriti lain bahkan melihat Hara yang bak peri," seru netter. "Dia cantik banget dengan gaya seperti ini," sahut netter.

"Dia lebih baik terlihat seperti ini daripada mencoba untuk meniru Sulli. Mirip boneka," tambah netter. "Aku jadi berpikir bahwa bagian luas antara alis lalu hidung dan mulut itu membuatmu jadi terlihat awet muda," puji yang lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru