Pamer Bakal Ketemu Lisa Black Pink, Young Lex Siapkan Hal Ini
Instagram/young_lex18
Selebriti

Young Lex mengaku akan membawakan makanan spesial jika benar-benar bertemu dengan Lisa Black Pink.

WowKeren - Young Lex diketahui sangat mengidolakan salah satu member girlgrup Black Pink, Lisa. Kabarnya, rapper berusia 26 tahun tersebut memiliki tiket untuk menghadiri acara meet and greet Lisa di Jakarta, pada 9 Agustus mendatang.

Hal ini terlihat dari foto bukti percakapan pihak penyelenggara dengan manajer Young Lex yang diunggah di Instagram pada Jumat (20/7). Dalam bukti percakapan tersebut, Young Lex ditawari tempat di front row seat atau barisan kursi paling depan, saat Lisa mengadakan meet and greet.


"Lex yg kmrn uda aku email ulang ke kamu. Trs yg blackpink cuma dpt ini : kita akan kasih front row seat dan kak younglex bisa record eventnya utk buat vlog kak," bunyi pesan penyelenggara acara meet and greet Lisa kepada manajer Young Lex. "Kapan lagi bisa nonton lisa dr deket gitu kaan. Jadwal lisa padet banget uda diomongin ke team event ga bisa. Mau tetep dateng?"

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on

Kesempatan tersebut tentunya tak dilewatkan Young Lex lantaran ia adalah penggemar berat Lisa. Seperti diketahui, pelantun lagu "Nyeselkan" ini juga kerap kali berkomentar di Instagram member termuda Black Pink tersebut.

"Dari 4 personil @blackpinkofficial , kenapa @lalalalisa_m yang dateng? Bingung kan?" tulis Young Lex di bagian keterangan foto. "Hehehehe gue udah sering comment di IG nya SOMEDAY! Kita akan ketemu, dan ternyata jadi kenyataan loh!!"

Selain itu, Young Lex pun mengaku akan membawakan makanan khusus untuk Lisa jika benar-benar bertemu, yaitu sop Betawi dan teri Medan. "Nanti aku bawain sop betawi ya neng lisa kalo ga teri medan ( itu chat manager gue sama pihak event yang adain acara tersebut ) kebetulan? Apa takdir?" imbuh Young Lex.

Meski begitu, kehadiran Young Lex di acara meet and greet Lisa kabarnya menuai kontroversi dari para fans Black Pink. Hal tersebut sampai membuat rapper bernama lengkap Samuel Alexander Pieter ini mengunci kolom komentar di Instagram miliknya. Bagaimana menurutmu?

You can share this post!

Related Posts