Bikin Kangen, Heechul Unggah Foto-Foto Imut Bak Cowok Remaja Bareng Kyuhyun
Instagram
Selebriti

Foto-foto Heechul bersama Kyuhyun ini membuat fans semakin kangen melihat mereka bersama SuJu.

WowKeren - Kyuhyun memulai tugas wajib militernya pada Maret 2017 dan saat ini masih bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Member terakhir Super Junior yang menjalani wajib militer itu akan merampungkan tugasnya tahun depan.

Menjadi satu-satunya member Super Junior yang masih menjalani wamil, kehadiran Kyuhyun di tengah-tengah grupnya pun begitu dinantikan fans. Untungnya, rasa kangen fans sedikit terobati dengan postingan baru Kim Heechul di Instagram.

Pada postingan yang diunggah Minggu (22/7) kemarin di akun Instagram @kimheenim miliknya, Heechul mengunggah foto dirinya bersama Kyuhyun. Pada foto-foto ini, keduanya terlihat imut dengan filter yang ditambahkan Heechul.


👬🌻🐝🦕

A post shared by Kim Hee Chul (@kimheenim) on

Para fans menanggapi postingan tersebut dengan beragam komentar. Sebagian mengungkapkan keinginan mereka untuk segera melihat Kyuhyun bersama Super Junior sementara yang lain mengaku masih sedih karena Heechul tak akan berpartisipasi di comeback SuJu mendatang.

Sementara itu, Super Junior dikonfirmasi akan comeback dalam waktu dekat di mana belum lama ini para member telah syuting MV di Macau. Sayangnya sementara Ryeowook yang baru selesai wamil akhirnya bisa bergabung, Heechul justru memilih absen karena cedera kaki yang dialaminya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait