Habis Kontrak, Song Jae Rim dan Yoon So Hee Pilih Gabung Agensi Baru
Instagram
Selebriti

Apa yang membuat Song Jae Rim dan Yoon So He lebih memilih kontrak baru dengan agensi lain?

WowKeren - Berakhirnya kontrak antara aktor tampan Song Jae Rim dan aktris cantik Yoon So Hee dengan SM C&C membuat keduanya kembali memutuskan untuk berada di bawah agensi yang sama. Mereka memilih kontrak baru dengan agensi Grand Anse.

Pada Senin (23/7) pihak agensi Grand Anse pun telah mengonfirmasi hal itu. Kali ini kedua artis telah menentukan jenjang kariernya bersama agensi baru.


"Song Jae Rim dan Yoon So Hee akan memulai awal yang baru," ungkap pihak Gran Anse. "Mereka telah memutuskan untuk bergabung dengan Grand Anse."

Grand Anse sendiri merupakan bentukan agensi dari seorang manajer yang telah bekerja dengan Song Jae Rim dan Yoon So Hee. Manajer tersebut sudah bekerja sejak awal debut mereka dimulai.

Pilihan Song Jae Rim dan Yoon So Hee didasarkan pada kesetiaan dan kepercayaan yang dibina cukup lama. Berbekal kedua hal itu, keduanya akan berjuang untuk lebih maju di dunia hiburan.

Pihak agensi juga menjelaskan makna yang terkandung dalam nama Grand Anse. Nama tersebut dipilih dengan harapan yang cukup tinggi.

"Grand Anse dalam bahasa Prancis memiliki makna 'jurang besar'," tutur pihak agensi. "Ini berarti bahwa perusahaan akan tumbuh dengan para aktor yang memiliki kemampuan akting sedalam dan seluas jurang besar."

Pihak agensi akan mendukung keduanya dalam berbagai hal. Mereka juga akan membawa nama Song Jae Rim dan Yoon So Hee lebih dikenal dunia.

"Keduanya merupakan artis-artis muda yang memiliki semangat tanpa batas," kata pihak agensi. "Kami akan mendukung mereka di berbagai bidang promosi."

Sementara itu, Song Jae Rim dikenal melalui drama "The Moon Embracing the Sun" sebagai pengawal yang berkarisma. Sejak saat itu namanya kian berkiprah dalam berbagai peran di serial drama.

Drama-drama yang pernah dibintangi oleh Song Jae Rin yaitu "Two Weeks", "Inspiring Generation", "Surplus Princess", "Unkind Women", "Our Gap Soon", "Secret Mother" dan masih banyak lainnya. Dia juga memiliki banyak penggemar dalam variety show MBC "We Got Married".

Selain itu, ia juga akan berperan dalam drama JTBC "Clean With Passion For Now". Song Jae Rim akan beradu peran dengan Kim Yoo Jung dan Yoon Kyun Sang.

Sedangkan Yoon So Hee membuktikan pada publik bahwa ia juga memiliki karisma yang bagus dalam penampilannya di "Let's Eat". Tak hanya memerkan penampilannya, ternyata ia juga merupakan siswa cerdas yang saat ini menempuh pendidikan di KAIST.

Tak cukup sampai di situ, ia kembali membuktikan kecerdasannya melalui variety show "Running Man", The Master Key" dan "Friendly Driver". Lalu ia juga menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama "Big Man", "Marriage, Not Dating", "Secret Door", dan lain sebagainya."

Sama halnya dengan Song Jae Rin, ia juga akan beradu peran dalam sebuah drama baru. Namun bukan dari MBC melainkan MBN dengan judul "Witch's Love".

You can share this post!

Related Posts