Kai Bahas Karier Akting Hingga Kedekatan dengan Member EXO, Seperti Apa?
Allure Korea
Selebriti

Kai membahas keseriusannya untuk berkarier di dunia akting dan candaan dengan para member EXO.

WowKeren - Kai merupakan salah satu penari handal di grup EXO. Lewat wawancara terbarunya, Kai yang dari usia 15 tahun sudah tertarik dalam hal menari suka mengingat awal debutnya menjadi idol di tahun 2012.

"Aku mengingatnya. Aku berpikir tentang hal itu belakangan ini, dan jujur aku juga mengingatnya kemarin. Aku sering berpikir betapa sulitnya hal yang aku lalui dari awal debut sampai sekarang dan apa yang membuatku melakukan ini," ujarnya. "Aku juga sering ngobrol dengan keluargaku, jadi aku sering memikirkannya."

Selama hampir 7 tahun menjadi idol dan dikenal sebagai penari handal, Kai juga melebarkan sayapnya di bidang akting. Meski sempat mendapatkan kritikan di awal proyeknya, Kai sekarang ini menuai pujian dari banyak pihak. Lewat majalah Allure Korea, Kai mengaku akting adalah satu satu hal yang ingin ia raih.

"Pribadi aku membuat beberapa tujuan. Panggung, akting, menari, menyanyi, majalah dan lainnya. Ayo lakukan salah satunya setiap bulan dan aku pun syuting drama," kata Kai. "Aku tak ingin membatasi diriku dengan satu hal, aku ingin konsisten di banyak hal. Dulu, aku tak tahu benar-benar apa yang aku suka dan kesempatan yang datang.


Karena aku fokus menyanyi. Tapi sekarang para member pelan-pelan beraktivitas solo, sebagai individu aku memiliki kebebasan dan waktu luang lebih."

Sebagai idol yang punya banyak penggemar, Kai mengaku memiliki teman dekat yang sedikit. Itulah kenapa ia lebih sering membaca buku. "Karena aku tak punya banyak teman, aku sering membaca buku. Saat bekerja, tak mudah membaca buku tapi aku suka novel. Novel misteri atau detektif," aku idol kelahiran tahun 1994 ini.

Meski ngaku memiliki teman yang sedikit, Kai tak merasa kesepian karena keseruan dengan para member EXO. Ia mengaku suka jail ketika bersama para member EXO lainnya.

"Para member suka main-main dan semuanya lucu. Saat member bermain lelucon, aku tertawa sembari melihat mereka dan bersosialisasi dan ngobrol dengan mereka," jelas Kai. "Diantara teman, sepertinya aku tipe yang suka membuat lelucon. Aku menggunakan apa yang aku pelajari dari member."

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait