Belai Pipi Hingga Pelukan, Skinship HyunA dengan Hui dan E'Dawn Dinilai Kelewat Intim?
News1
Selebriti
HyunA Edawn Pacaran

Netter berikan tanggapan yang beragam mengenai interaksi HyunA dengan member Triple H lainnya.

WowKeren - Triple H (II) belum lama ini memberikan comeback yang mengejutkan. Memiliki proyek bersama membuat HyunA, Hui, dan E'Dawn sering berinteraksi seperti di acara musik, wawancara, hingga jumpa fans.

Namun interaksi mereka bertiga belakangan ini ternyata jadi sorotan netter. Dari video yang beredar di wawancara hingga Live Instagram, Hyuna dan kedua member Pentagon tersebut tak jarang pamerkan kedekatan.


HyunA yang sebagai senior tak malu untuk merangkul lengan Hui hingga membelai pipi E'Dawn. Bahkan lewat Live Insatgram terbaru, HyunA tampak akrab memeluk Hui dari belakang.

Bukti-bukti ini ternyata membuat netter berkomentar. Tak sedikit yang beranggapan jika interaksi HyunA ini dianggap berlebihan. Ada pula yang menyebutkan HyunA bak perempuan murahan yang berinteraksi seperti ini dengan 2 orang pria.

Photo-Triple H(II)

Netizenbuzz

"Kalau HyunA pria dan dua member itu perempuan, orang-orang akan bilang ini 100 persen pelecehan seksual," kata netter. "Dia dengan sengaja mendekatkan payudaranya ke mereka," seru netter. "Dia masih pertengahan 20an tapi kelakuannya seperti ahjumma 40 tahun," sahut netter.

Namun tak sedikit pula yang memberi pembelaan kepada mantan member 4Minute tersebut. netter beranggapan itu hanya hubungan dekat senior junior dan saling nyaman satu sama lain.

"Kalau dilihat dari sisi positif, dia terlihat gampang akrab. Kalau negatifnya, seperti dia penggoda. Mari liat sisi pertama saja," jelas netter. "Itu bukan urusan kita juga kalau mereka tidak masalah dengan skinship tersebut," ujar netter. "Aku yakin mereka juga santai-santai saja soal itu," tambah lainnya.

Setelah ramai dengan debut pertama mereka tahun 2017 lalu, Triple H percaya diri untuk menghibur para penggemar kembali. Ramaikan comeback musim panas, Triple H comeback dengan lagu andalan terbaru berjudul "Retro Future".

You can share this post!

Related Posts
Loading...