Peluk Seorang Wanita dan Pamer Cincin, Denny Sumargo Akan Segera Menikah?
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Para netter pun memberikan ucapan selamat dan doa untuk Denny Sumargo yang tampaknya telah menemukan tambatan hati.

WowKeren - Denny Sumargo beberapa tahun terakhir jarang mengekspos kehidupan asmaranya ke hadapan publik. Pria yang pernah menjadi pemain basket ini baru saja menghebohkan publik, melalui foto yang ia unggah di Instagram pada Sabtu (21/7).

Pasalnya, Denny terlihat memeluk mesra seorang wanita berambut panjang di foto tersebut. Tak hanya itu, aktor berusia 36 tahun ini juga memamerkan kotak kecil berisikan cincin. Bahkan, Denny juga menuliskan pesan yang bernada romantis.

"Wanita diciptakan dari tulang rusuk laki-laki... Bukan dari kakinya untuk diinjak-injak, bukan dari kepalanya untuk diungguli," tulis Denny dalam bahasa Inggris di bagian keterangan foto. "Tapi dari sisinya supaya setara, di bawah lengan untuk dilindungi, dan di sebelah hati untuk dicintai."

Foto yang diunggah Denny tersebut pun membuat para netter heboh dan menduga bahwa ia akan segera menikah. Meski ada yang mengaku patah hati, banyak juga netter yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Denny.

"Wahhhh diem2 ga taunya dh ngelamar ajj," komentar akun @ena*****ono. "Asli aku patah haaatiiiii sepatah patahnya @sumargodenny," tambah akun @dea*****wi60. "Hancur hati adek bang, macam teriris-iris @sumargodenny tapi congrats ya bang. Semoga lancar sampai hari H dan semoga langgeng sampai tutup usia," sahut akun @ermin****riyani.

"Alhamdulillah y ko @sumargodenny semoga lancar ya ko, tapi dalam hati nyeseeeeeeek," tulis akun @selgia*****smita. "Wahh siapa ka wanita beruntung itu? Congrats semga lancar selalu dan segera di upload foto ceweknyaaa," imbuh akun @in***ry. "Selamat yaa bang , semoga dilancarkan sampai kedepannya yaa bang," sambung akun @nisa****aida.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru