Unggah Sederet Foto Cuma Pakai Singlet, Kocaknya Kai EXO 'Ditegur' Fans Gara-Gara Ini
Twitter
Selebriti

Postingan yang diunggah Kai EXO ke Instagramnya ini berhasil menarik perhatian fans. Kenapa?

WowKeren - Kai EXO bisa dibilang keranjingan mengunggah postingan di Instagram. Namun tak bisa dipungkiri jika postingan yang diunggahnya ke akun resminya, zkdlin kebanyakan adalah foto-foto aestetik.

Seperti kali ini, Kai mengunggah postingan berupa sederet fotonya bersantai di sebuah ruangan. Ia memulainya dengan foto awan di langit gelap. Foto-foto berikutnya menampilkan ia bersandar sambil membaca buku dengan hanya mengenakan kaus tanpa lengan atau singlet.

Postingan Kai tentu saja menarik perhatian fans. Bukan hanya karena visualnya yang selalu ganteng, postingan ini dibanjiri komentar berupa teguran kocak pada pemilik nama Kim Jong In tersebut. Banyak yang menegurnya karena menulis di caption di kolom komentar.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @zkdlin pada

"Nulis caption sudah ada tempatnya, kenapa malah di kolom komentar?" tulis fans. "Pasang foto profil dan live Instagram sudah bisa, kok nulis caption nggak bisa sih?" tambah fans lain. "Bang kalo mau nulis caption bukan dikolom komentar bang, kan udah ada tu tempat buat nulis caption nya bang sebelum mau upload fotonya bang. Tapi foto kamu nice banget bang," komentar fans Indonesia.

Sementara itu, Kai juga aktif di dunia aktif selain sebagai idol bersama EXO. Beberapa waktu lalu ia baru saja membintangi drama KBS "Miracle That We Met".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru