Bahas Siapa Member Paling Cantik, Hani EXID Jawab Dirinya Sendiri?
Selebriti

Ini jawaban blak-blakan Hani saat topik bahasan siapa yang tercantik muncul.

WowKeren - Selain disibukkan dengan kegiatan grup, Hani EXID juga menjalani banyak kegiatan individu. Senin (23/7) kemarin, penyanyi kelahiran 1992 tersebut tampil sebagai bintang tamu di acara radio "Cultwo Show".

Saat siaran berlangsung, seorang pendengar radio mengungkapkan kalau dirinya pernah bertemu Hani secara langsung dan berpendapat kalau ia yang paling cantik. Mendengar ini, DJ radio Kim Tae Gyun pun menggoda Hani.

"Kau (pendengar) seharusnya memberitahu kami seberapa cantik dia dibandingkan dengan yang lain," kata Kim Tae Gyun. "Kalau tidak, mana kami bisa tahu yang kau maksud apakah dia yang paling cantik di antara para cowok, para member EXID atau yang lain."

Bahas Siapa Member Paling Cantik, Hani EXID Jawab Dirinya Sendiri?

SBS Power FM


"Mungkin maksudnya paling cantik di antara para member," sahut Hani. "Menurutmu kau yang paling cantik di EXID?" tanya Kim Tae Gyun. "Menurutku aku nomor satu kalau kalian melihat kami dari jauh. Aku punya fitur yang kuat jadi aku menonjol," kata Hani.

"Bagaimana kalau dari dekat?" tanya Kim Tae Gyun. "Itu tergantung dari selera pribadi tapi aku nomor satu kalau dilihat dari jauh," jawab Hani.

잘 다녀올게요 NEW YORK ✈️

A post shared by 하니🌹 (@ahnhani_92) on

Sementara itu, Hani yang lumayan aktif di Instagram sempat mengunggah foto-fotonya saat berangkat ke New York, Amerika Serikat beberapa waktu lalu. Dilihat dari foto-foto ini, setujukah kalian kalau pemilik nama asli Ahn Heeyeon itu punya fitur wajah yang menonjol?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru