Jadikan Keluarga Sebagai Prioritas Utama, Rain Banjir Pujian Netter
Instagram/rain_oppa
Selebriti

Rain dipuji sebagai sosok kepala keluarga yang baik setelah menikahi Kim Tae Hee dan memiliki satu anak perempuan.

WowKeren - Setelah menikah dan memiliki anak perempuan, Rain masih menyibukkan diri sebagai aktor dan penyanyi ternama dari Korea Selatan. Usai tamatnya serial "Sketch" beberapa waktu lalu, Rain langsung disibukkan lagi dengan jadwal tur fanmeeting terbarunya.

Belum lama ini ia menggelar fanmeeting di Hong Kong yang dihadiri banyak fans. Dilansir dari media Nate, Rain yang sudah lama tak menyapa para penggemarnya di luar negeri, memberikan penampilan yang apik.

Menariknya sempat ada penonton anak kecil yang datang di acara press conference. Rain seketika senyum dan memeluk anak kecil tersebut. Ia pun berkata, "Keluarga menjadi prioritas pertama."

Melihat hal ini, netter pun memberikan banjir pujian kepada Rain. Tak sedikit yang memujinya semakin tampan dan cerah setelah menikah dengan Kim Tae Hee.


"Rain terlihat semakin tampan, sehat, dan bahagia sejak menikah. Dia benar-benar menikah dengan baik," kata netter. "Aku masih tak percaya mereka berdua menikah. Jangan salah paham, mereka berdua berpenampilan menarik. Hanya saja aku masih tak percaya haha," seru netter. "Aku harap mereka bertiga bahagia," tambah netter.

"Tinggi, bisa diandalkan, imut, tampan, dan aku tebak ia juga baik kepada anak dan istrinya," sahut netter. "Dia memang selalu terlihat berada di keluarga hebat menilai dari betapa baiknya dia ke orang tua," ujar netter. "Anaknya pasti sangat cantik," celetuk lainnya.

Seperti yang diketahui, Rain telah menikah dengan Kim Tae Hee di awal tahun 2017 lalu. Mereka memutuskan untuk melaksanakan pesta pernikahan secara tertutup yang dihadiri oleh kerabat dekat saja. Bahkan Rain sempat mengungkap jika biaya yang ia habiskan untuk pernikahan hanya 2 juta Won atau berkisar Rp 24 juta.

Ketika Rain disibukkan dengan sejumlah aktivitasnya, Kim Tae Hee sendiri jarang tampil di publik setelah melahirkan. Tae sesekali disibukkan dengan acara iklan yang ia bintangi.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru