Makin 'Kemayu', Sam Smith Merasa Ada Sisi 'Wanita' dalam Dirinya
Instagram
Selebriti

Unggah pose 'menggoda', Sam kembali menunjukkan feminitas dalam dirinya.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Sam Smith dikenal sering menunjukkan ketertarikannya pada hal-hal berbau "feminin". Bahkan pelantun "Too Good At Godbyes" ini juga diketahui sangat mahir mengenakan berbagai atribut ala wanita, mulai dari riasan hingga busana.

Sam sendiri sering membagikan "hobi"nya tersebut melalui akun Instagram miliknya. Pada bulan Mei lalu, pelantun "Stay with Me" ini cukup memancing kontroversi kala mengunggah fotonya yang mengenakan high heels dan memegang kipas berwarna pelangi, yang menjadi simbol LGBTQ.

Sedangkan pekan lalu, musisi berusia 26 tahun ini lagi-lagi membuat heboh lantaran membagikan protretnya yang tengah mengenakan riasan mata berupa eyeliner dan maskara. Kala itu, mantan kekasih Brandon Flynn ini menuai pro dan kontra di kalangan netizen. Sebagian memuji penampilan Sam yang tak malu menunjukkan sisi "feminin"nya, namun tak sedikit pula yang mencibirnya.

Seolah tak pernah kapok, kali ini Sam kembali "berulah". Membagikan fotonya dalam balutan bathrobe yang mengekspos pundak kiri hingga dadanya, Sam membubuhkan caption yang cukup berani. "I'm every woman," tulisnya, seolah menegaskan bahwa ada sisi "wanita" dalam dirinya.

Tentu saja caption ini mengingatkan pada judul lagu Whitney Houston yang dirilis pada tahun 1992 silam. Lagu yang mengantongi berbagai penghargaan tersebut memang menjadi anthem feminitas dengan liriknya yang bisa dibilang cukup sensual.


‘I’M EVERY WOMAN’

A post shared by Sam Smith (@samsmithworld) on

Melihat unggahan ini, kolom komentar Sam pun langsung banjir dengan berbagai reaksi dari netizen, baik berupa pujian maupun kritikan. Meski demikian, banyak pula penggemar yang mendukungnya karena Sam berani menyuarakan LGBTQ secara terang-terangan, terlepas dari statusnya sebagai seorang selebriti.

"Ada kutipan yang berbunyi, 'semakin sedikit kau peduli, maka kau akan semakin bahagia.' Sam adalah sebuah inspirasi untuk semua orang," komentar seorang netizen. "Jangan dengarkan apa yang orang katakan, Sam. Kau hebat dan kau tahu apa yang terbaik," sahut lainnya. "Kau cantik, Queen. (Brandon) Flynn pasti menyesal," imbuh lainnya.

Tak sedikit penggemar yang menuliskan komentar berkaitan dengan Brandon. Seperti yang diketahui, akhir bulan lalu Sam baru saja mengejutkan publik kala mengumumkan bahwa kisah asmaranya dengan sang aktor telah berakhir. Padahal selama ini, Sam dan Brandon dikenal sebagai pasangan selebriti yang selalu tampil romantis hingga tak segan memamerkan kemesraan di depan umum.

Putusnya hubungan Sam dan Brandon ini tentunya disayangkan oleh sejumlah pihak, terutama para kaum LGBTQ. Pasalnya, Sam dan Brandon telah dianggap sebagai selebriti yang mewakili komunitas LGBTQ sejak keduanya dengan terbuka mengumumkan jalinan cinta mereka sembilan bulan lalu. Kala itu, keduanya dengan bangga mengakui orientasi seksual mereka sebagai penyuka sesama jenis.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel