Netter Komentari Gaya Swag Jennie dan Lisa Black Pink Saat Berangkat ke Jepang
Instagram
Selebriti

Foto Jennie dan Lisa saat berangkat ke Jepang ini menuai banyak pujian dari netter.

WowKeren - Black Pink melanjutkan masa promosi mini album "Square Up" hingga Juli. Tak lagi membawakan "DDU-DU DDU-DU", kini grup beranggotakan 4 orang tersebut mempromosikan lagu "Forever Young" dengan tampil di acara-acara musik.

Selain itu, Black Pink juga masih harus menjalani kegiatan di Jepang. Minggu (22/7) lalu, Jennie dan kawan-kawan berangkat ke Negeri Sakura untuk menggelar konser Arena Tour yang dimulai hari ini, Selasa (24/7) di Osaka.

Jennie mengunggah fotonya bersama Lisa di bandara lewat akun Instagram @jennierubyjane miliknya. Di foto tersebut, keduanya terlihat kece di mana Jennie mengenakan crop top dan celana panjang sedangkan Lisa berbalut kaus longgar dan celana pendek.

Penampilan Jennie dan Lisa saat berangkat ke Jepang ini rupanya menjadi perhatian netter. Tak sedikit netter yang memuiji gaya busana mereka yang dinilai sangat keren.

"Cantik, imut dan hot," komentar netter. "Tidak ada seorang pun yang bisa memakai crop top itu dan kelihatan sekeren Jennie saat memakainya," kata netter lainnya. "Black Pink punya aura unik, terutama Jennie. Dia nggak bilang apapun tapi kau bisa langsung merasakan auranya yang mewah," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait