Jalani Operasi Radang Kantung Empedu, Leeteuk SuJu Akan Hiatus Sementara
Naver
Selebriti

Simak pernyataan dari Label SJ terkait kondisi kesehatan Leeteuk saat ini.

WowKeren - Kabar terbaru tentang Leeteuk sukses membuat fans khawatir. Bagaimana tidak, leader Super Junior tersebut divonis menderita kolesistitis akut atau peradangan yang terjadi pada kantung empedi hingga harus dioperasi.

Label SJ merilis pernyataan terkait kondisi Leeteuk pada Selasa (24/7). "Hari ini sekitar pukul 5 sore (waktu setempat), Leeteuk mengeluh perutnya sakit dan pergi ke rumah sakit. Dia didiagnosis menderita kolesistitis akut," jelas perwakilan agensi.

Kolesistitis akut harus ditindak sesegera mungkin. Leeteuk pun menjalani operasi dalam sehari dan saat ini sedang beristirahat. Untuk memulihkan kesehatannya, Leeteuk tidak akan berpartisipasi dalam konser SMTOWN di Osaka mulai 28 hingga 30 Juli. Selain itu, ia akan hiatus dari dunia hiburan selama sepekan.


#쿵이#두피마사지🐶

Sebuah kiriman dibagikan oleh leeteuk (@xxteukxx) pada

"Kami meminta agar fans memaklumi kondisinya. Kami akan melakukan yang terbaik untuk memulihkan kesehatan Leeteuk dengan cepat," ujar Label SJ.

Sementara itu, postingan Instagram yang diunggah Leeteuk tiga hari yang lalu langsung dibanjiri komentar dukungan fans. Mereka mendoakan agar dirinya lekas sebuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait