Bukan di JYP, Taecyeon 2PM Tanda Tangan Kontrak dengan Agensi Akting
official site
Selebriti

Taecyeon ternyata memilih untuk tidak memperbarui kontraknya dengan agensi JYP Entertainment.

WowKeren - Kontrak 2PM dengan agensi JYP Entertainment diketahui berakhir pada akhir tahun 2017 lalu. Namun lewat diskusi panjang dan keinginan para member, Jun.K cs memutuskan untuk memperbarui kontrak mereka dengan agensi Park Jin Young ini.

Kala ini hanya Taecyeon yang diketahui belum memperbarui kontraknya karena sudah lebih dulu menjalani wamil. JYP Entertainment pun mengatakan jika pihaknya akan berdiskusi positif setelah Taecyeon usai menjalani wamil nantinya.


Namun tampaknya Taecyeon memilih untuk tidak bernaung kembali di agensi yang telah membesarkan namanya tersebut. Hari ini (25/7) muncul kabar bahwa Taecyeon ternyata secara resmi telah bergabung dengan agensi akting, 51K. Pihak agensi 51K pun telah mengeluarkan pernyataan resminya.

"Hai ini 51K. Kami telah menjadi keluarga baru bagi penyanyi dan aktor Ok Taecyeon. Kami sangat bahagia bisa bekerja dengan Taecyeon yang dipertimbangkan artis terbaik Korea sebagai member 2PM, yang juga menjadi aktor dengan berpotensi, memiliki passion dan bakat."

"Kami tidak membatasi dukungan kami hingga Taecyeon bisa melanjutkan aktivitasnya sebagai penyanyi dan artis dengan kekuatan fans yang berada di belakangnya. Tapi juga dia bisa memperlihatkan kemampuannya dan pesonanya di banyak proyek akting. Kami juga akan menaruh besar usaha kami agar Taecyeon bisa melanjutkan karier aktivitasnya di 2PM lewat kerjasama dengan JYP Entertainment, dimana ia menerima banyak cinta dari fans seluruh dunia berkat grupnya 2PM."

"51K berawal dari agensi akting independen, tapi tumbuh sebagai agensi serba bisa, bekerja di penerbitan, rekaman dan distribusi musik, konten siaran dan lainnya. Kami sangat beruntung memiliki kesempatan untuk bekerjasama dengan artis serba bisa Taecyeon, selama agensi kami tumbuh."

"Taecyeon, yang sekarang ini tengah menjalani tugas wamil juga senang memulai hal baru dengan 51K dan berjanji akan kembali sebagai sosok yang lebih dewasa dan imej lebih baik untuk membayar kembali cinta dari penggemar. Sekali lagi, kami akan bekerja tanpa lelah agar banyak kemampuan Taecyeon bisa lebih bersinar lewat aktivitasnya tak hanya di Korea, tapi juga Asia dan tak terbatas. Kami mohon perhatian dan cinta kepada Taecyeon di 51K. Terima kasih."

Lewat pernyataan resmi tersebut, menunjukkan bahwa Taecyeon memilih agensi baru yang mampu membawanya ikut beraktivitas di 2PM dan kerjasama dengan JYPE. 51K sendiri merupakan rumah bagi para aktor ternama seperti So Ji Sub, Hong Hwa Ri, Yoon Chae Sung dan lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...