Alami Cedera Saat Konser Black Pink di Jepang, Jennie Ungkap Baik-Baik Saja
Musik

Jennie mengalami cedera bagian kaki usai salah pijakan saat perform encore.

WowKeren - Black Pink sukses menggelar konser Osako-jo Hall, Jepang pada Selasa (24/7) kemarin. Sayangnya, ada sedikit kabar menghawatirkan datang dari Jennie yang mengalami cedera bagian kaki.

Menurut informasi fans di lokasi, Jennie kehilangan pijakannya saat perform encore. Idol kelahiran tahun 1996 itu kemudian duduk dan membuat member lain khawatir sehingga langsung menghampiri dan memeluknya.

Jennie pun berjalan ke belakang panggung dengan kondisi lemas. Namun beberapa saat kemudian ia bisa keluar dan melanjutkan perform "DDU-DU DDU-DU". Meski terlihat baik-baik saja, fans tentu saja tetap merasa khawatir.

Untungnya begitu konser berakhir, Jennie langsung memposting foto di akun Instagram pribadinya. Foto itu memperlihatkan dirinya tengah duduk di tangga panggung. Pelantun "Forever Young" itu memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Aku baik-baik saja. Selamat malam BLINK (sebutan fans Black Pink) sampai jumpa nanti. Terima kasih sudah membuat hari ini jadi begitu spesial," tulis Jennie.

Sementara itu, Black Pink masih akan menggelar konser di tempat yang sama pada Rabu (25/7). Jisoo cs sendiri saat ini masih dalam masa promosi mini album "Square Up" hingga akhir Juli mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru