Temmy Rahadi Foto Bareng Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan, Netter: Trio Tampan
Instagram /temmyrahadi99
Selebriti

Lewat Instagram, Temmy memamerkan foto bareng Sahrul dan Tommy yang mengundang kekaguman dari netter.

WowKeren - Lama tidak beradu akting dalam sinetron, FTV maupun film, Temmy Rahadi masih aktif di industri hiburan sebagai presenter di progam TV Tanah Air. Salah satu acara yang dipandu Temmy adalah progam "Good Afternoon NET".

Dalam acara itu, turut menghadirkan bintang tamu Sahrul Gunawan dan Tommy Kurniawan. Pertemuan mereka pun tidak dilewatkan untuk mengambil foto bersama yang kemudian Temmy unggah ke akun Instagram miliknya, pada Selasa (24/7).

Dalam foto unggahan itu, Temmy tampil rapi dengan kemeja merah yang dilapisi dengan jas hitam. Begitu juga dengan Sahrul yang mengenakan kemeja hitam yang dipadukan dengan jas abu-abu. Sementara Tommy tampil kasul dengan kaus pendek warna hijau.


Sebuah kiriman dibagikan oleh @temmyrahadi99 pada

Usai melihat foto itu, sejumlah netter pun datang mengomentari. Banyak netter yang memuji jika berkumpulnya tiga pria itu sebut sebagai trio tampan.

"Trio abng ganteng," komentar akun @at.88***. "SubhAnallah..jd pngn ktmu....trio tampan ka.." sahut akun @ijahk***.

"Trio tampan ,yg paling tampan kak @temmyrahadi99," tulis akun @kabun***. "Pria tampan pd ngumpul... Udh tampan soleha lg kk @temmyrahadi99," balas akun @zelvh***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru