Liburan Bareng, Sandeul Ungkap Cerita Lucu Saat Masuk Rumah Hantu dengan Jin BTS
Twitter/BTS_twt
Selebriti

Sandeul dan Jin BTS ternyata sama-sama penakut ketika masuk rumah hantu.

WowKeren - Banyak tempat wisata favorit di Korea Selatan yang tak jauh dari pusat kota. Bahkan di sejumlah program televisi tak jarang memperlihatkan banyak taman bermain yang menyenangkan untuk dibuat liburan bersama keluarga.

Sama-sama sibuk jalani aktivitas sebagai idol, Jin dan Sandeul belum lama ini nikmati akhir pekan bersama. Lewat foto yang diunggah Jin, mereka ternyata menikmati akhir pekan di Wolmido Island yang terkenal dengan wahana dan taman bermain di pinggir pantai.

Ada kejadian lucu yang ternyata dialami oleh kedua idol ini ketika berada di taman bermain tersebut. Sandeul belum lama ini mengungkapnya lewat siaran V Live, seperti yang diunggah akun Twitter @mijongjong berikut ini.

Sandeul mendapatkan komentar dari penggemar yang bertanya tentang liburannya bersama Jin di akhir pekan. "Apakah menyenangkan pergi bersama Jin?" tanya penggemar.

Sandeul akhirnya bercerita kejadian lucu ketika mereka akan masuk wahana rumah hantu. "Kami berdua sama-sama penakut. Kami berdua memutuskan untuk masuk ke rumah hantu tapi tak mampu jadi akhirnya kabur," kata Sandeul. "Kamu masuk dan minta maaf lalu keluar. Kami bahkan bayar buat masuk. Bodohnya."

Banyak penggemar yang gemas melihat pengakuan dari Sandeul ini. Tak sedikit pula yang tidak terkejut mengetahui Sandeul dan Jin memang sama-sama penakut.

"Jin memang seperti itu. Kenapa aku tidak kaget haha," kata netter. "Kenapa sok berani dan bayar masuk rumah hantu haha," seru netter. "Please ngakak 2 orang penakut gak jadi masuk rumah hantu haha," ujar yang lain.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru