KPK Geledah Kontrakan Mewah Inneke Kosherawati
Instagram
Selebriti

Hingga saat ini Inneke belum ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa KPK terkait kasus dugaan suap yang dilakukan oleh suaminya.

WowKeren - Ketua Komisi Pemberantas Korupsi (KPK), Agus Rahardjo, menyatakan bahwa artis cantik Inneke Koesherawati terlibat dalam kasus dugaan suap yang dilakukan oleh suaminya, Fahmi Darmawansyah. Inneke diduga terlibat dalam pemesanan mobil Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husein.

"Hasil pemeriksaan terhadap yang bersangkutan masih didalami," ujar Agus dilansir Tempo pada Kamis, 26 Juli 2018. "Tapi yang jelas, antara lain pemesanan mobil dia ikut cawe-cawe gitu ya."

Pihak KPK pun telah menggeledah rumah kontrakan Inneke di Kompleks Permata Arcamanik Blok F Nomor 15-16 RT 08 RW 08, Kelurahan Sukamiskin, Kecamatan Arcamanik, Kota Bandung, Jawa Barat pada Rabu, 25 Juli 2018 lalu. Rumah tersebut ternyata cukup mewah.

Rumah gabungan dua kavling itu dibangun dua tingkat. Harga sewa kontrak pun cukup mahal yakni sekitar Rp 120 juta per tahun. Kendati demikian, Inneke dan Fahmi ternyata jarang tinggal di sana.


Tim KPK tidak lama menggeledah rumah kontrakan Inneke tersebut. Pasalnya mereka tidak menemukan apa pun dari dalam rumah kontrakan itu.

"Ke kamar utama saja ngeceknya dan enggak ke ruangan lain," ujar kepala pengaman kompleks. "Periksa lemari, mungkin cari yang diperlukan, tapi enggak ada."

Fahmi ikut terjaring dalam operasi tangkap tangan pada pekan lalu. Inneke saat itu juga ikut ditangkap di rumahnya di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Namun hingga saat ini Inneke belum ditetapkan sebagai tersangka setelah diperiksa KPK.

Penangkapan Fahmi dan Inneke pun menuai beragam komentar dari warganet. Tidak sedikit yang memberikan dukungan kepada Inneke. Namun banyak pula yang memberikan cibiran pedas.

"Alhamdulillah mbak @inekekoes besarnya ujian menunjukkan seberapa besar cinta Allah SWT kepada hamba-NYA," dukung akun @anas***hari1. "Wkt itu ikut2an demo penista agama (ahok). naudzubillah..ternyata situ yg aslinya jauh menistakan agama Allah swt. semoga dilaknat," sindir akun @toniit***not.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru