Usai Yoona, Giliran Akun Instagram Park Soo Jin dan Seo Shin Ae Diserang Hacker
Twitter
Selebriti

Sejumlah selebriti Korea Selatan belakangan ini mengeluhkan soal akun media sosial yang diserang hacker.

WowKeren - Banyak selebriti yang membuat akun media sosial sekarang ini. Akun Instagram biasanya digunakan selebriti untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan memberikan kabar terbaru mereka.

Namun media sosial tak selamanya membuat para selebriti ini aman. Sejumlah akun Instagram selebriti Korea Selatan belakangan ini banyak yang diserang hacker. Yang terbaru adalah akun Instagram milik Park Soo Jin dan Seo Shin Ae.

Keduanya bahkan diserang oleh hacker dengan cara yang mirip. Seo Shin Ae sempat mengunggah pesan di Instagram setelah muncul postingan iklan di akun miliknya.

"Aku tak pernah menyangka hal ini akan terjadi. Tapi semua yang hacker lakukan adalah memposting satu foto. Apa yang akan kau lakukan, kenapa kau membuat masalah dengan membajak akunku?" tulis Seo Shin Ae. "Kau tidak mengubah password, kau tidak membuat postingan apapun. Hanya iklan (ibuku berpikir aku memposting kacamata karena ingin membelinya haha). Anyway, kau tak perlu khawatir. Aku hanya terkejut pagi ini. Tapi ini membingungkan!"


Akun Instagram Park Soo Jin juga muncul postingan serupa. Padahal istri Bae Yong Joon ini sudah tidak membuat postingan sejak kontroversi bulan November lalu. Postingan itu sendiri sudah dihapus namun sang aktris tidak mengeluarkan keterangan apapun.

Tak hanya kedua aktris ini, Yoona juga beberapa waktu lalu mengalami kejadian serupa. Bahkan hacker berani untuk mengubah password akun Instagram member Girls' Generation ini.

Yoona pun sempat mengungkap kekesalannya setelah mendapatkan perlakuan tersebut. "Hal seperti ini sering jadi di ruang pribadikku, dimana aku berkomunikasi dengan penggemar. Bukan hanya Instagram. Sudah terjadi beberapa kali, dan aku merasa aku harus mengatakan sesuatu karena ketidaknyamanan. Tolong lindungi informasi pribadiku," tulis Yoona kala itu.

Sebelum Yoona ada aktris Song Da Eun hingga idol JR NU'EST yang juga mendapatkan kejadian yang sama. Karena tak sedikit selebriti yang menjadi traget, publik pun ikut khawatir karena kejadian ini.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru