Nempel Terus, Jisoo Pamer Foto-Foto Unyu Bareng Lisa di Backstage
Selebriti

Simak foto-foto imut Jisoo dan Lisa yang diambil di backstage Arena Tour Black Pink di Osaka.

WowKeren - Bertahun-tahun menjalani masa training bersama-sama, kedekatan para personel Black Pink dengan satu sama lain sudah tak perlu diragukan lagi. Kedekatan mereka ini bahkan terlihat lewat interaksi serta postingan-postingan mereka di Instagram.

Rabu (25/7) kemarin, Black Pink menggelar konser solo di Osaka, Jepang yang merupakan bagian dari Arena Tour mereka. Di hari yang sama, Jisoo membagikan fotonya bersama Lisa di backstage.

A post shared by JISOO (@sooyaaa__) on

Dalam foto-foto ini, keduanya terlihat imut memakai kaus kembaran berwarna putih. Selain Jisoo yang berpose memeluk Lisa, keduanya juga berpose memamerkan kaus mereka. Jisoo sendiri juga mengambil foto dirinya lewat cermin.


Belum cukup, Jisoo juga mengunggah foto-foto dari momen tersebut via Instagram Story. Selain foto-foto saat mengenakan kaus kembar, Jisoo juga mengunggah postingan lain di mana ia dan Lisa tampak mengenakan kostum panggung dengan caption, "Apa-apaan... Apa kau sesering itu di sebelahku?"

Jisoo dan Lisa

Instagram

Sementara itu, Black Pink mempromosikan lagu "Forever Young" di acara-acara musik hingga akhir Juli. Girl grup besutan YG Entertainmnet itu juga disibukkan dengan konser Arena Tour di Jepang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait