Penata Gaya YG Beberkan Detail Kostum Kece Black Pink di MV 'DDU-DU DDU-DU'
Musik

Tim penata gaya YG ternyata melakukan persiapan yang sangat matang untuk kostum di MV tersebut.

WowKeren - Black Pink sukses menorehkan berbagai rekor prestasi lewat MV "DDU-DU DDU-DU". MV itu juga meraih deretan pujian karena selain sangat bagus, kostum yang dipakai para membernya juga sangat kece.

Belum lama ini, direktur penata gaya YG buka-bukaan membeberkan detail kostum yang dipakai member Black Pink. Menariknya, tim penata gaya YG ternyata melakukan persiapan yang sangat matang.

"Kami memulai proyek gambar sebulan sebelum syuting MV, setelah menerima kabar bahwa itu akan menjadi lagu dengan 'getaran kuat'. Normalnya kami menunggu terlebih dahulu, karena kami adalah tim yang menunggu judul pasti lagu sebelum menyelami pekerjaan," ujar direktur penata gaya YG.

"Butuh waktu sekitar 2 minggu untuk membeli kostum MV. Ketika memikirkan kostum untuk 4 member, itu sangat singkat tapi kalau untuk YG, itu adalah waktu yang cukup lama dibanding biasanya. Kami biasanya mendapat waktu yang lebih sedikit untuk Big Bang."

"Adegan di mana ada taburan serbuk dari kostum Lisa diciptakan langsung di lokasi saat syuting. Kami memastikan segala persiapan matang sehingga bisa melakukan berbagai kombinasi di lokasi dan persiapan ketat kami terbayar."

Untuk transformasi gambar Black Pink saat comeback, direktur penata gaya berkata, "Kami sudah melalui berbagai pengepasan untuk mencari yang sesuai dengan konsep 'kuar' yang bisa menyingkirkan imej asli mereka yang cantik."


Direktur penata gaya pun menjelaskan detail masing-masing kostum yang dipakai oleh member Black Pink. Untuk Jennie, ia mengungkap, "Kami memilih pakaian yang menekankan topeng imut dan cantik namun chic."

"Aku juga mengambil koleksi setelan 'Vivienne Westwood' 14FW yang kupunya demi menambah sedikit nuansa tahun 1990-an. Kalau kamu mempertimbangkan pilihan kostumnya sendiri, ini bukan sepenuhnya girl-crush. Imej girl-crush bisa lengkap lewat gayanya dalam MV."

Penata Gaya YG Beberkan Detail Kostum Kece Black Pink di MV \'DDU-DU DDU-DU\'

Source: Allkpop

Untuk Rose, tim penata gaya tetap mempertahankan imej feminim milik main vokal Black Pink itu. "Salah satu pesonanya adalah bahwa dia sangat feminim dan memiliki pinggang ramping. Tapi menggambarkan feminim dengan hanya kostum saja pasti ada batasnya jadi kami memberikan tekanan pada aksesoris seperti potongan rambut dan sepatu dramatis."

Selanjutnya adalah kostum milik Jisoo. Direktur penata gaya menjelaskan, "Banyak orang berpikir Jisoo punya imej tenang tapi kami mendapatkan getaran yang stylish dan canggih darinya. Aku mencoba member Jisoo sedikit gambaran wannabe ku sendiri. Aku senang Jisoo memberikan gambar yang lebih baru di MV ini."

Terakhir adalah kostum milik Lisa. Gaya member asal Thailand itu pun tak luput dipuji oleh direktur penata gaya. "Dia punya visual terbaik untuk seseorang yang melakukan styling fashion. Dia dapat menggambarkan begitu banyak visual karena proporsinya yang luar biasa."

"Inilah sebabnya mengapa apapun yang gak sesuai dengan member lain akhirnya menjadi milik Lisa. Sulit untuk memilih karena setiap referensi gambar yang kami ambil saat dia memakainya selalu terlihat bagus. Aku gak melebih-lebihkan ketika mengatakan aku bisa menata kostum dengan hatiku melalui dia."

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait