Bahas Kedekatan dengan Eunhyuk, Donghae Ngaku Bakal Cocok dengan Orang Seperti Ini
Selebriti

Donghae mengatakan kalau tak ada apapun yang mempengaruhi hubugannya dengan Eunhyuk.

WowKeren - Saat ini Super Junior D&E yang juga dikenal dengan EunHae baru saja merilis karya baru di Jepang. Keduanya juga menjalani pemotretan dan wawancara dengan majalah Jepang AnAn di mana Lee Donghae membicarakan kedekatannya dengan Eunhyuk.

"Ada beberapa orang yang sangat berkebalikan (denganku) tapi benar-benar nyaman saat bersama dengannya, juga orang yang sifatnya mirip tapi canggung saat bersama-sama," kata Donghae. "Ini karena takdir. Takdir itu sendiri datang dengan banyak bentuk baik itu pekerjaan, kehidupan pribadi, cinta. Semuanya berbeda.

"Saat kau bersama seseorang yang ditakdirkan denganmu (secara umum, bukan cinta), kau tidak perlu banyak berpikir saat ngobrol dengannya," sambung Donghae. "Pokoknya (bersama dia) membuatmu nyaman."

Pada wawancara kali ini, Donghae ditanya apakah ia bisa menebak isi pikiran Eunhyuk hanya dengan melihat wajahnya. "Itu mustahil! Akhir-akhir ini setiap kali aku melihat Eunhyuk, wajahnya seperti memberikan kesan, 'Aku capek' hahaha. Walaupun kau berteman baik dengan seseorang, kau tidak akan tahu apa yang mereka pikirkan," ujar Donghae.


Namun meski percaya kalau orang-orang dekat karena takdir, Donghae juga meyakini kalau masih ada kemungkinan kalau hubungan mereka merenggang. "Ya, itu terjadi, tapi aku rasa itu karena perubahan lingkungan yang berakibat pada perubahan cara pandang kedua belah pihak," kata Donghae.

"Itu bukan karena mereka tidak lagi cocok dengan satu sama lain, apalagi kalau mereka sudah 10, 20 tahun bersama," lanjutnya. "Sebenarnya, jauh di dalam, mereka sebenarnya cocok, jadi seharusnya mereka berusaha saling memahami agar bisa terus berhubungan."

Saat disinggung soal kedekatannya dengan Eunhyuk yang seakan lebih dari sekedar takdir, Donghae menjawab karena keduanya sudah dekat untuk waktu yang lama dan saling memahami. "Tidak ada yang bisa mempengaruhi hubungan kami. Apakah kami kolega atau teman, aku pikir kami aku selalu bersama di masa depan," ucap Donghae.

Terakhir, Donghae ditanya orang seperti apa yang cocok menjalin hubungan asmara dengannya. "Saat aku melakukan sesuatu untuk seseorang, orang itu bisa merasa bahagia dari dalam. Seseorang yang memiliki ketertarikan yang sama, seseorang yang bisa aku ajak jalan-jalan," pungkasnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel