Calon Istri Super Tajir, Denny Sumargo Dianggap 'Terlalu Beruntung'
Selebriti

Masa lalu Denny yang kurang baik ikut dianggap netter seharusnya Dita pantas mendapat pria lainnya.

WowKeren - Seperti yang diberitakan sebelumnya, Denny Sumargo baru saja menunjukkan postingan yang menyiratkan dia akan segera menikah dalam waktu dekat. Alhasil dalam waktu singkat, netter pun berusaha mencari tahu siapakah wanita cantik yang menjadi calon istri Denny.

Lantas diketahui bahwa calon istri Denny tak lain adalah sosialita cantik bernama Dita Soedarjo. Dita diketahui sebagai cucu Kartini Muljadi sekaligus pemegang lisensi Haagen daz di Indonesia dan beberapa clothing line serta bisnis lainnya. Latar belakang keluarga Dita yang kaya raya juga menjadi sorotan netter.

Salah satu akun gosip Instagram, Lambe Turah pun seakan ikut meyakinkan netter jika calon istri Denny benar adalah Dita Soedarjo dengan memperlihatkan tautan akun Instagram pribadi sang sosialita cantik."Daaaan akhirnyaaa Setelah inpestigasih minceu. Akhirnya beneran di release siapa sebenernya calon babang Densu. Wuihhh Ternyata inpestigasi ala ala minceu ada hasilnya juga yaksaa. Ga salah dungs minceu. Bangggg jangan lupa undang undang yaks Ehhh maksudnya undang minceu gitu. Pan minceu pengen kenalan ama mba nya yang cantik juga," tulis Lambe Turah.

denny-sumargo

Sumber: Instagram

Alhasil banyak netter yang kembali heboh dengan pasangan baru ini. Denny dinilai cukup pintar memilih calon istri dari kalangan taipan Indonesia. Selain itu, tidak sedikit yang menganggap Dita tidak cocok bersanding dengan Denny, karena pebasket ini sempat membuat heboh dengan berita menghamili DJ Verny di tahun 2013 silam.


"Weew, duitnye kaga abis ² ... Congrats densu," komentar liapraband***.

"@kulari.kepantai betul betul betul.. Harusnya dita bs dpt lebih drpd hanya sekedar densu," komentar sallysec***.

"Si deny Pinter cari cewe kaya. Secara cewenya sosialita," komentar despacitt***.

"@icha.se27serlielisya wah ga akan brani macam2 mantan cewe ntu,calon mertua densu salah satu kluarga berpengaruh...," komentar liseux***.

"@kulari.kepantai sama.. Trs gmn anak si deni sm cwk kmrn yaaa," komentar icha.se27serlieli***.

"Ini lakiknya mah tinggal ongkang2 kaki aje yes, cewenya tajir melintir terkiwir2 ," komentar irenafai***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait