Warisi Bakat Seni Orangtua, Lukisan Buah Hati Bunga Citra Lestari Banjir Pujian
Instagram /bclsinclair
Selebriti

Lewat Instagram, Bunga Citra Lestari memamerkan lukisan karya Noah bergaya abstrak.

WowKeren - Bunga Citra Lestari atau yang sering disebut BCL memutuskan menikah pada tanggal 8 november 2008 silam dengan pria asal Malaysia bernama Ashraf Sinclair. Hasil pernikahan BCL dan Ashraf itu, kini kedunya telah dikaruniai momongan bernama Noah Sinclair yang sudah berusia menginjak sepuluh tahun.

Lahir dari orangtua yang memiliki seni peran, nampaknya bakat BCL dan Ashraf itu menurun pada sang putra. Bukan pada seni peran, Noah nampaknya tertarik di bidang seni lukis. Lewat akun Instagram miliknya, @bclsinclair, pada Senin (30/7)0, BCL memamerkan hasil lukisan karya sang putra.

"My little painter.. (pelukis kecilku) #noahsinclair #workinprogress," tulis BCL. Dalam foto itu, Noah berambut gondrong berpose sambil memegang hasil karya lukisannya yang bergaya abstrak.

Usai melihat hasil karya lukisan Noah, netter pun beramai-ramai memenuhi kolom komentar BCL. Banyak netter yang memuji bakat melukis dari buah hati wanita kelahiran tahun 1983 itu.

"Bagus nak......ternyata dedek ini punya bakat/jiwa seni seperti ke2 org tuanya, kembangkan terus u/ menjadi pelukis handal yg mempunyai karakteristik," komentar akun @iwien***. "Noah berbakat....good job Noah dan terus berkarya..always success," sahut akun @udhar***.

"Bagus bgt teh c kaka nya suka goresan warna nya," tulis akun @afisah_0***. "Kreatif.. udah ada bakat.. lanjut da. Tingkatkan ta.. semoga menjadi pelukis terkenal," balas akun @udung***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait