Pilih Tampil Gondrong, Ibnu Jamil Bantah Karena Masalah Perceraian
Instagram/ibnujamilo
Selebriti

Ibnu Jamil kini tampil dengan rambut panjang yang juga diwarnainya.

WowKeren - Ibnu Jamil kini terlihat tampil beda dengan gaya rambut barunya. Terbiasa cepak, Ibnu kini memilih untuk memanjangkan sekaligus mewarnai rambutnya.

Menurut Ibnu, gaya rambutnya itu dalam rangka proyek terbarunya pada bulan Agustus mendatang, Agar terlihat lebih rapi, Ibnu kerap mengikat setengah rambut gondrongnya itu.


"Memang diharuskan rambutnya dibiarin saja, jangan digunting. Ya, gimana caranya lagi ada kerjaan kayak gini?" ungkap Ibnu dilansir Kumparan pada Senin (30/7). "Terus juga, biar enggak keliatan terlalu berantakan banget."

Ibnu mengaku bosan dan tak ingin melulu berambut cepak. Meski gerah, Ibnu masih bertahan dengan rambut panjangnya karena menginginkan suasana baru.

"Gerahnya sih, mulai berasa. Cuma memang pengin coba saja dengan suasana baru," lanjut Ibnu. "Terus, muka bentuknya kayak gimana, masih penasaran saja gitu, lho. Kalau rambutnya cepak kan, sudah sering. Rambutnya panjang, kayak apa?"

Ibnu membantah jika dianggap memanjangkan rambut karena masalah perceraiannya dengan Ade Maya. Menurut Ibnu, rambut gondrongnya itu murni alasan pekerjaan yang sedang dilakoninya. Hubungannya dengan sang anak pun tetap baik-baik saja.

"Sekarang enggak gimana-gimana, baik-baik saja seperti biasa. Terus juga, semua berjalan seperti biasanya. Enggak ada yang berubah, jadi tetep positive thinking aja," pungkas Ibnu. "Ada. Rencana (travelling sama anak) selalu ada. Eksekusinya kita enggak tahu."

You can share this post!

Related Posts
Loading...