Tertangkap Kamera Jalan Berjauhan di Hong Kong, Rain dan Kim Tae Hee Dikasihani Netter
Twitter
Selebriti

Foto-foto Rain dan Kim Tae Hee liburan di Hong Kong menjadi perhatian. Berikut komentar netter.

WowKeren - Kehidupan pribadi Rain dan Kim Tae Hee sejak menikah terus menjadi sorotan publik. Tak jarang kita menemui keduanya tertangkap kamera sedang liburan bersama atau sekedar berbelanja.

Seperti kali ini, foto Rain dan Kim Tae Hee jalan-jalan di Hong Kong menyita perhatian netter. Bukan karena manis atau mesra, netter menyoroti jarak mereka saat berjalan yang cukup jauh.

Dalam foto pertama, tampak berjalan lebih dulu dengan Kim Tae Hee mengikuti di belakangnya. Sedangkan di foto kedua, posisi mereka justru berseberangan jalan.

Rain dan Kim Tae Hee

Source: Nate

Netter tentu saja bertanya-tanya kenapa Rain dan Kim Tae Hee berjalan dengan posisi berjauhan. Padahal jelas-jelas mereka sudah menikah sehingga tak masalah meskipun menunjukkan kemesraan di depan umum.


Namun banyak juga netter yang mengasihani Rain dan Kim Tae Hee karena terus disorot kemana pun mereka pergi. Meski ada juga yang memberikan komentar negatif tentang karir masing-masing.

"Mereka jalan berjauhan atau tidak, tolong biarkan saja," komentar netter. "Pasti melelahkan memiliki orang-orang yang terus memotret kalian bahkan di luar negeri," tambah netter lain. "Mereka jalan berjauhan karena sudah menikah," pungkas lainnya.

"Karir dua-duanya tidak ada yang bagus setelah menikah," cibir netter. "Yang satu aktris yang pintar, memiliki pendidikan bagus dan dari keluarga kaya, tapi tidak bisa berakting. Sedangkan yang satunya penari buruk yang hanya pintar berlagak seperti bintang top. Pasangan serasi," sindir netter.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait