Susul Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk, Jong Hyun CN Blue Masuk Wamil Bulan Agustus
official site
Selebriti

Satu persatu member grup band CN Blue mulai menjalani tugas wajib militer. Berikutnya adalah Lee Jong Hyun.

WowKeren - Bulan Juli ini cukup banyak selebriti pria yang dikonfirmasi masuk wamil. Hari ini (31/7), ada 2 idol yang bakal menyusul untuk masuk wajib militer yaitu Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk CN Blue.

Dekat dan berasal dari grup yang sama, Jung Shin dan Min Hyuk sempat menghabiskan liburan di Bali belum lama ini sebelum masuk wamil. Bahkan keduanya pun memperlihatkan gaya rambut cepak mereka di media sosial sebelum masuk wamil jadi tentara aktif.

Jung Shin dan Min Hyuk dikonfirmasi untuk masuk wajib militer pada hari ini. Sayangnya pihak agensi mengatakan keduanya ingin masuk wamil secara diam-diam dan tidak mengungkap tempat dan waktu pelatihan mereka.

Setelah Jung Shin dan Minhyuk, kini ada satu lagi member CN Blue yang akan segera menyusul keduanya. Member CN Blue yang terakhir bakal masuk wamil adalah Lee Jong Hyun.


Dikonfirmasi bahwa Lee Jong Hyun akan masuk wamil pada bulan Agustus mendatang sebagai tentara aktif. Sama seperti member lainnya, Jong Hyun memilih untuk merahasiakan lokasi dan waktu bahkan tanggal ia akan resmi masuk wamil.

Jong Hyun sendiri memilih untuk wamil dalam waktu dekat demi kelangsungan karier CN Blue mendatang. Mereka tak ingin ada banyak jarak wamil antara member satu dan lainnya ketika keluar wamil nantinya.

Para penggemar pun ikut meramaikan instagram Lee Jong Hyun sesaat setelah kabar wamilnya beredar. Tak sedikit yang berharap agar gitaris CN Blue ini dapat menjalani wajib militer dengan baik.

"Dear Jong Hyun kami sangat mencintaimu. Jaga dirimu baik-baik. Kami akan menunggumu dan CN Blue," kata netter. "Aku akan selalu menunggumu dan member lainnya. Semoga beruntung," seru netter. "Selamat jalani wamil. Kembalilah dengan sehat dan semakin dewasa," ujar lainnya.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel