6 Trainee 'Produce 48' Ini Dianggap Sudah Pasti Debut, Netter Pro Kontra
Pannchoa
TV

Ada yang menilai beberapa trainee tidak layak lolos dan debut lewat ajang survival Mnet ini.

WowKeren - "Produce 48" mungkin saja meraup rating rendah ketimbang dua season sebelumnya. Namun ajang survival Mnet ini masih cukup menyita perhatian netter.

Seperti komentar-komentar netter menanggapi prediksi trainee yang sudah pasti akan debut. Sebuah postingan menyebut ada enam trainee yang seratus persen akan lolos dan menjadi member grup debut "Produce 48".

Kwon Eunbi, Ahn Yoojin, Lee Gaeun dan Jang Wonyoung dianggap 100 persen akan debut. Begitu juga dengan Miyawaki Sakura dan Yabuki Nako, trainee asal Jepang. Enam trainee tersebut memang yang paling populer di antara yang lain.

Namun tidak semua netter mendukung enam trainee di atas untuk debut. Ada beberapa trainee yang dinilai tidak pantas lolos. Berikut komentar-komentar pro dan kontra netter:

프로듀스48ㅣ포지션 평가 무대 하트크러쉬ㅣ블랙핑크 ♬뚜두뚜두 박서영, 무라카와 비비안, 미야와키 사쿠라, 김도아, 조가현, 타카하시 쥬리 PRODUCE48 l ポジション評価舞台 ハートクラッシュㅣBLACKPINK ♬DDU-DU-DDU-DU パク・ソヨン、村川 緋杏、宮脇 咲良、キム・ドア、チョ・ガヒョン、高橋 朱里 . 2018년, 당신의 소녀에게 투표하라! 국민 프로듀서님! 잘 부탁드립니다! 매주 금요일 밤 11시 본/방/사/수 . 2018年、少女に投票しよう! 国民プロデューサー様!よろしくお願いします! 毎週金曜夜11時、お見逃しなく! ご視聴はスカパー!、Mnet Japan、Mnet Smartでお楽しみください。 . 프로듀스48 (PRODUCE48) Every Fri. 11pm (KST) . #Mnet #PRODUCE48 #idol #trainee #엠넷#프로듀스48 #아이돌 #연습생 #プロデュース48 #アイドル #練習生

Sebuah kiriman dibagikan oleh Mnet <프로듀스48> OFFICIAL (@produce48_official) pada


"Lee Gaeun tidak cocok."

"Serius aku tidak suka fakta Sakura akan sukses di Korea jika dia debut."

"Bagaimana cara publik mendukung mereka nanti?"

"Jang Wonyoung seharusnya tidak di sana."

"Mereka tidak akan mampu mencetak prestasi digital dengan suara seperti itu."

"Karena trainee-trainee Jepang yang tidak berbakat, mereka membuat acara ini membosankan, mereka hanya harus membatalkan debut jika mau dipermalukan nanti. Aku merasa kalau trainee-trainee Korea lebih beruntung jika tidak debut bersama mereka."

Sementara itu, episode terbaru "Produce 48" segera tayang pada Jumat (3/8) pukul 11 malam waktu setempat di Mnet. Bagi penonton setia, jangan sampai melewatkannya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru