Malu-Malu, Yang Ji Won Uni.T Akhirnya Buka-Bukaan Soal Kekasih
Selebriti

Hubungan asmara Yang Ji Won kini ternyata sudah memasuki usia dua tahun.

WowKeren - Yang Ji Won UNI.T kembali membuka kehidupan pribadinya di hadapan publik mengenai statusnya yang kini tengah menjalin hubungan. Pengakuan tersebut disiarkan oleh MBc Every1 dalam acara "Video Star" pada Selasa (31/7) kemarin.

Saat itu penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Spica itu ditanya apakah memiliki seoarang kekasih. Awalnya Yang Ji Won terlihat ragu untuk mengungkapkan, namun akhirnya dia mengaku juga.

"Ya, aku memang sedang menjalin hubungan," akunya sedikit ragu. Hubungan yang dijalaninya ternyata sudah cukup lama yakni dua tahun dan Yang Ji Won baru mengakuinya untuk pertama kali.

"Ini pertama kalinya saya membuat pengakuan tentang hubungan kami," tutur Yang Ji Won. "Setelah selama dua tahun ini saya selalu menyimpannya rapat-rapat."

??

Sebuah kiriman dibagikan oleh ?????? ?? (@wldnjs62) pada

Penuturan penyanyi kelahiran 5 April 1988 ini rupanya spontan. Dia tak pernah mendiskusikan hal ini terlebih dahulu dengan kekasihnya.


"Pengakuanku ini, tidak aku bicarakan dengan kekasihku," katanya jujur. "Jika dia melihat tayangan ini, aku yakin dia akan terkejut."

Yang Ji Won merasa telah aktif menjadi seorang selebriti cukup lama, dan pengakuan seperti ini baginya penting. "Aku sudah lama terjun di dunia hiburan, kurang lebih 10 tahun. Dan ini pertama kalinya aku membuat pengakuan," jelasnya.

Biasanya para idol group menyembunyikan fakta mengenai hubungannya, namun Yang Ji Won membuat perbedaan. Hal itu jelas membuat penasaran, sehingga muncul pertanyaan tentang alasan yang membuatnya membeberkan fakta pribadi secara cuma-cuma.

Berkecimpung di kalangan showbiz selama 10 tahun tentunya membuat Yang Ji Won tenang menghadapi pertanyaan seperti ini. "Aku hanya terlalu bersyukur dengan hubunganku kini," urainya.

"Aku bahagia dengan hubunganku," lanjutnya. "Jadi aku tidak bisa berbohong dengan mengatakan aku single, karena hubunganku sangat membahagiakan."

Rupanya bukan hanya Yang Ji Won yang bahagia, penggemarnya juga turut berbahagia. Mereka memberikan ucapan selamat di kolom komentar Instagram pribadi milik Yang Ji Won.

"Selamat atas hubunganmu. Kami selalu mendukungmu," tulis akun @sac***. "Selamat atas hubunganmu. Semoga kau bahagia dengannya," tambah akun @x.l***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel