Bikin Kangen, Suho Bagikan Foto-Foto dari Osaka dan Musikal
Twitter
Selebriti

Intip postingan terbaru Suho di website resmi di mana ia memberikan update dari Osaka dan musikal 'The Man Who Laughs'.

WowKeren - Di saat member EXO lainnya memiliki akun Instagram dengan jutaan follower serta Twitter, Suho tetap tak ingin mengikuti jejak mereka. Leader EXO yang lahir pada 1991 itu sudah cukup puas mengunggah postingan lewat website resmi.

Di website resmi, Suho punya tema postingan khusus yang diberi nama "1 day 1 Suho". Selasa (31/7) kemarin, pemilik nama asli Kim Junmyeon tersebut mengunggah postingan baru dengan judul "1 Day 1 Suho".

Dalam postingan ini, Suho mengunggah tiga, salah satunya foto saat ia pose berjongkok mengenakan kaus yang dipadukan dengan kemeja bermotif garis-garis serta celana panjang. Pelantun "Univesre" itu juga melengkapi penampilannya dengan sandal dan topi bucket.

Di foto lainnya, Suho masih mengenakan topi bucket dan sandal, namun kali ini dipadukan dengan kemeja dan celana jins. Foto terakhir diambil di backstage musikal "The Man Who Laughs" di mana bintang "Rich Man" itu terlihat seram dengan dandanan karakter yang diperankannya, Gwynplaine.


Suho Bagikan Foto-Foto dari Osaka dan Musikal

Official Site

"Foto1: Fashionista Junmyeon. Foto2: Aku sudah kembali dari Osaka. Foto3: Performance musikal hari ini berakhir dengan lancar. Hari ini juga, aku berterima kasih pada kalian yang memenuhi bangku penonton. EXO-L, cuacanya sangat panas. Jaga diri kalian baik-baik," tulis Suho pada postingannya.

Sementara itu, EXO berpartisipasi di konser "SMTOWN LIVE WORLD TOUR VI" di Osaka, Jepang yang digelar di Kyocera Dome pada 28-30 Juli. Di konser kali ini, EXO membawakan lagu-lagu Jepang mereka seperti "Drop That", "Electric Kiss" serta "Cosmic Railway".

Di sisi lain, EXO juga dikabarkan akan comeback dengan album kelima mereka dalam waktu dekat. Ini akan menjadi comeback pertama grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak "Power" yang dirilis tahun lalu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru