Heboh Cowok Nyanyi 'Lost Stars' di Pinggir Jalan, Fans Duga Jungkook BTS
Musik

Intip juga video cover 'Lost Stars' Jungkook yang dirilis pada 2015 silam.

WowKeren - Jungkook diketahui memang kerap meng-cover lagu-lagu musisi internasional. Menariknya belum lama ini, fans dihebohkan dengan sosok yang sepertinya member Bangtan Boys itu tengah menyanyi di pinggir jalan Malta, negara di kepulauan di Eropa Selatan.

Dalam cuplikan video yang beredar di media sosial, sosok yang telihat memakai pakaian santai dan topi warna hitam itu terlihat menyanyikan lagu "Lost Star" milik Adam Levine. Dari suaranya, tak salah lagi itu itu merupakan Jongkook.

Dugaan fans makin diperkuat dengan foto-foto member BTS yang memang tengah berada di negara tersebut. Apalagi Jungkook juga tampak memakai pakaian yang serupa dengan sosok itu.


"Jungkook sungguhan menyanyi 'Lost Star' di luar sana, aku menangis," tulis seorang netter. "Dia sungguh menghayati lagunya seperti dia berada di dunianya sendiri," sambung netter lain.

"Jungkook menyanyi 'Lost Star' sambil membaca liriknya di ponsel. Banyak yang mungkin gak tahu siapa dia tapi aku yakin mereka jatuh cinta pada suaranya yang indah," pungkas netter lainnya.

Di sisi lain, ini bukan pertama kalinya Jungkook meng-cover lagu yang menjadi OST film "Begin Again" tersebut. Pada Oktober 2015 lalu, channel YouTube BANTANTV pernah memposting suara merdu Jungkook menyanyi "Lost Star" meski hanya dengan latar hitam saja.

Sementara itu, Bangtan Boys bakal comeback dengan mengusung album "Love Yourself: Answer" pada 24 Agustus mendatang. Meski belum ada pengumuman resmi, fans menduga jika Jin cs akan comeback dengan konsep retro. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait