Berhasil Jalani Diet Hypnotherapy, Penampilan Super Langsing Dewi Hughes Bikin Pangling
Instagram/hughes.dewi
Selebriti

Sejumlah netter bahkan sampai tak percaya melihat foto terbaru Dewi Hughes berikut ini.

WowKeren - Nama Dewi Hughes tentunya sudah tak asing lagi di telinga pencinta hiburan Tanah Air, terutama generasi 90-an. Hughes pernah mengisi beberapa acara televisi pada masa itu, seperti "Mimpi Kali Yee", "Hati ke Hati", hingga "Jalinan Kasih". Hughes juga ikut serta dalam film "Petualangan Sherina" milik Sherina dan Derby Romero.

Namun sejak beberapa waktu belakangan, Hughes tak lagi begitu aktif di dunia hiburan. Hingga pada November 2016 lalu, Hughes kembali menjadi sorotan lantaran penampilannya yang berubah drastis. Tak lagi berisi, presenter kelahiran Bali itu kini tampil dengan badan yang sangat langsing.

Saat itu Hughes mengaku berhasil menurunkan berat badan hingga 40 kg. Hughes mengaku melakukan diet dengan metode hypnothrapy. "Misalkan masakan Padang datang, saya ambil semangka. Lalu saya potong dua dan sendok sambil makan. Jadi saya bilang ini diet kenyang. Kalau makan semangka ya makan sampai kenyang. Tapi semangkanya yang agak pink pucat gitu alias gulanya sedikit," saran Dewi kala itu.


(foto ini diambil dengan mengenakan jaket yang sama😉) . . . Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh 🙏🏻😊 Waktu berjalan begitu cepat, tadi saya lihat kalender dan jadwal perjalanan saya untuk penyelenggaraan Workshop Basic Hypnotherapy di Surabaya, Bandung dan Jakarta. Saya jadi terinspirasi untuk menulis note ini yang saya khususkan bagi teman-teman yang sudah mendaftar dan akan mengikuti workshop saya. Berikut beberapa hal penting yang perlu dipersiapkan : Pertama, tanyakan pada diri Anda sendiri, tanya lagi, untuk apa saya ikut workshop basic hypnotherapy ini? Kedua, tanya deh, renungkan ini untuk siapa? Siapa yang mendorong Anda mengikuti workshop ini? Ketiga, renungkan deh, kondisi Anda saat ini seperti apa? Apa yang perlu diperbaiki dan apa hal baik yang perlu Anda pertahankan. Ke empat, tanyakan dan pastikan pada diri Anda sendiri, saya akan datang dengan kesadaran dan tekad yang bulat untuk membuka hati, membuka pikiran, positif thinking. Karena hanya dengan cara itu Anda akan menikmati workshop hypnotherapy ini... Dan dapat bonus : langsing 👏🏻👏🏻 Ah... Sudah tidak sabar deh mau jumpa teman-teman... Sampai ketemu ya.... Untuk teman-teman yang bertanya mengenai jadwal lengkap workshop, bisa kirim pesan via WhatsApp di 0816-1941-290🙏🏻 Love youu💕 . . . #DewiHughesHypnotherapy #DietKenyang

Sebuah kiriman dibagikan oleh NEW real acc of Dewi Hughes (@hughes.dewi) pada

Alhasil, Hughes pun berhasil menurunkan berat badannya secara drastis. Dalam postingan terbarunya, Hughes menyandingkan foto lawas dirinya dengan potret terbaru saat mengenakan jaket yang sama. Terlihat jaket tersebut nampak kebesaran dipakai oleh Hughes yang sekarang. "Foto ini diambil dengan mengenakan jaket yang sama," tulisnya.

Penampilan terbaru Hughes pun sukses membuat sejumlah netter pangling. "Itu mba Hughes...... masa sih," celetuk netter ini tak percaya. "Masya Allah mbak hughes yg sekarang cantik banget,mirip mbak krisdayanti (Krisdayanti)," puji yang lain. "Mba hughes... koq beda bangettt??" ujar lainnya. "Itu foto Ig kalo ga pake foto lama ga ada yang ngenalin," seru netter lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru