Lagu Tema Asian Games Disebut Lebih Layak Dinyanyikan Agnes Monica, Ini Tanggapan Via Vallen
Instagram/agnezmo, viavallen
Musik

Via Vallen memberi jawaban yang di luar dugaan saat dibandingkan dengan Agnes Monica dalam menyanyikan lagu 'Meraih Bintang'.

WowKeren - Ajang olahraga Asian Games 2018 akan segera diselenggarakan dalam dua minggu mendatang. Pedangdut Via Vallen pun terpilih untuk berkontribusi dengan menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 yang berjudul "Meraih Bintang".

Meskipun menuai banyak respon positif, beberapa pihak menyebut Via tidak layak untuk menyanyikan lagu "Meraih Bintang". Mereka menyebut nama Agnes Monica sebagai penyanyi yang lebih pantas menyanyikan lagu tersebut.

Mengetahui hal tersebut, Via pun memberikan jawaban yang di luar dugaan. Pelantun lagu "Sayang" ini mengakui bahwa Agnes memang lebih pantas menyanyikan lagu "Meraih Bintang" daripada dirinya. Akan tetapi, Via menilai bahwa ia terpilih membawakan lagu tersebut lantaran sudah rezekinya.

"Aku sendiri juga, ya memang Agnes Monica mau digimanain juga layak selayak-layaknya," ungkap Via melalui tayangan di akun YouTube milik Irfan Hakim. "Cuma memang mungkin kali ini rezekinya Via, jadi ya yaudah."


Selain itu, Via menganggap bahwa menyanyikan lagu tema Asian Games 2018 sebagai tugas yang berat. Meski begitu, pedangdut berusia 26 tahun ini berusaha menikmati tanggung jawab yang diberikan kepadanya.

"Menurut Via berat banget, karena ya berat lah pasti, cuma ya Via berusaha tetap enjoy," sambung Via. "Jadi kalau misal netizen menilai tidak setuju atau gimana, ya itu hak mereka."

Lebih lanjut, Via juga berharap agar lagu "Meraih Bintang" yang ia nyanyikan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, lagu "Meraih Bintang" diterima dengan baik di luar negeri, bahkan beberapa YouTuber telah membuat cover untuk lagu tersebut.

"Tapi mudah-mudahan mereka bisa ngerti karena negara lain aja suka loh sama lagu ini, selalu support," ujar Via. "Benar banget, banyak yang meng-cover, bule-bule, jujur gue suka banget. Jadi fun-nya dapet, happy-nya dapet, terus semangatnya dapet, kata-katanya bagus juga," sahut Irfan.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru