Usai Lamar Putri Konglomerat, Denny Sumargo Langsung Fitting Baju Pengantin
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Tak lama setelah melamar, Denny Sumargo mulai melakukan persiapan untuk hari pernikahannya.

WowKeren - Aktor Denny Sumargo kini diketahui sedang mempersiapkan pernikahannya dengan wanita cantik bernama Dita Soedarjo. Seperti diketahui, Dita adalah putri dari konglomerat Tanah Air, Soetikno Soedarjo. Selain itu, Dita juga dikenal menggeluti berbagai bisnis dan memiliki lisensi untuk brand es krim ternama, Haagen Dazs Indonesia.

Sebelumnya, Denny dikabarkan telah melamar Dita saat memamerkan fotonya di Instagram pada 21 Juli lalu. Pria yang pernah menjadi pebasket ini terlihat memeluk Dita dan membawa sekotak cincin. Kali ini, Denny terlihat melakukan fitting baju nikah di butik milik desainer Didiet Maulana.

Hal ini terlihat dari sebuah video yang diunggah saat akun gosip @lambe_turah pada Kamis (2/8). Dalam video tersebut, Denny terlihat gagah mengenakan jas bergaya Mandarin berwarna putih tulang. Pria yang akrab disapa Densu ini pun terlihat berlenggak-lenggok di depan cermin memastikan penampilannya terlihat bagus.

"Kedatangan bapak ini. Lagi ada acara apa sih, pak?" ujar seorang pria dalam video tersebut. "Ini my next fashion show. Jadi harus dipastiin, tunggu tanggal main. I look nice," jawab Denny. "The next Indonesian hero ya, cocok banget," imbuh pria tersebut. "Iya ya, bisa ya," sahut Denny. "Bentar lagi jadi hero for someone (pahlawan untuk seseorang) gitu," celetuk pria tersebut yang disambut tawa oleh Denny cs.


Usai melihat video tersebut, para netter pun ikut memberikan berbagai komentar. Ada yang ikut bahagia dan mendoakan pernikahan Denny berjalan lancar. Akan tetapi, ada pula yang menilai Denny ingin cepat-cepat menikahi Dita, lantaran mengincar hartanya.

"Lancar sampe hari H kak @sumargodenny," komentar akun @tika****saa. "Bang Densuuu @sumargodenny... congratulations," tambah akun @jatuer*****606. "Patah hati di tinggalin nikah sama @sumargodenny, tp kan cewe nya kelas bgt cocok," sahut akun @and****09.

"Gerak cepet babang densu ...ngedapetin mesin uit," tulis akun @ajen****iany. "Gercep mengamankan tambang emas," imbuh akun @dav****ero. "Waduhhh bisa aja nih yg laki.. gerak cepet.. tau aja yg berkualitas bgt," sambung akun @afri****rhya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru