Ayu Ting Ting Nangis Ungkap Shakira Sering Tanya Penyakitnya, Jawaban Denada Bikin Kagum
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting merasa kagum dengan jawaban yang diberikan Denada kepada Shakira saat bertanya tentang penyakitnya.

WowKeren - Kehadiran Denada memberikan momen yang cukup menyentuh di atas panggung "Kontes Dangdut Indonesia" 2018 pada episode Kamis (2/8). Di episode tersebut Ayu Ting Ting sempat tak kuasa menahan tangisnya saat menceritakan tentang putri Denada, Shakira, yang kini tengah menderita penyakit leukimia atau kanker darah.

Ayu memang sempat menjenguk Shakira yang tengah menjalani pengobatan di Singapura. Pelantun hits "Kamu Kamu Kamu" ini mengaku kagum dengan Denada yang selalu tegar cobaan tersebut.

Ayu mengungkapkan Shakira rupanya sering bertanya tentang penyakit yang dideritanya. Ayu pun merasa kagum dengan jawaban yang diberikan Denada pada Shakira agar tak merasa panik. Ayu juga tak kuasa menahan airmatanya ketika menceritakan hal ini.

"Dia (Denada) bener-bener kuat banget," ujar Ayu Ting Ting sembari menangis. "Dia selalu nguatin anaknya setiap kali Shakira nanyain itu, Kak Dena selalu berusaha ngasih jawaban yang nggak bikin shakira panik."

Menurut Ayu, Shakira merupakan tipe anak yang cukup kritis. Meski begitu Denada tetap berusaha menahan airmatanya di depan Shakira setiap kali putrinya tersebut bertanya tentang penyakitnya.

"Shakira termasuk anak yang kritis sekali," ungkap Ayu yang dibenarkan Denada dengan anggukan. "Apapun pasti ditanya sama Shakira."

Kayak waktu itu saya lagi ngobrol, tiba-tibe dia langsung dateng, 'Kalian lagi ngobrolin apa sih?'" tambah Ayu. "Kak Dena dengan sabarnya, dengan kuatnya tanpa mengeluarkan airmata. Padahal pas Shakira nggak di situ Kak Dena sedih banget. Tapi kak dena bisa nutupin itu."

Bagi Ayu, Denada merupakan sosok ibu yang sangat tegar meskipun menghadapi cobaan yang cukup berat. "Ibu yang sangat luar biasa," puji Ayu.

Tak hanya Ayu, dalam momen tersebut Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Iis Dahlia dan para pengisi acara "KDI" 2018 lainnya juga ikut menitikkan airmata. Igun bahkan sempat memimpin doa untuk kesembuhan Shakira di acara MNCTV tersebut.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru