Ayu Ting Ting Dandan Sederhana Antar Bilqis Sekolah, Warganet Beri Sanjungan
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Menjadi artis terkenal dengan jadwal yang cukup padat rupanya tidak membuat Ayu Ting Ting melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu.

WowKeren - Menjadi artis terkenal dengan jadwal yang cukup padat rupanya tidak membuat penyanyi dangdut Ayu Ting Ting melupakan kewajibannya sebagai seorang ibu. Buktinya, belum lama ini Ayu tampak dengan setia mengantar putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

Video Ayu mengantar Bilqis pun sempat diunggah oleh ibu Ayu, Umi Khalsum, lewat akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Ayu masih terlihat seperti baru bangun tidur. Dengan rambut hanya digulung dan baju santai, Ayu menggandeng Bilqis menuju mobil.

"Senangnya hari ini di anter sama bunda @ayutingting92," tulis Umi Khalsum di bagian keterangan video. "Semangat nak sekolahnya."


Senangnya hari ini di anter sama bunda @ayutingting92 semangat nak sekolahnya 😘👍🏻😍

Sebuah kiriman dibagikan oleh Umi Kalsum (@mom_ayting92_) pada

Melihat aksi Ayu menemani Bilqis pergi sekolah, pujian dan sanjungan pun disampaikan warganet. Gaya dandanan mantan kekasih Shaheer Sheikh itu juga menjadi sorotan.

"Ampunn de ah emang wanita tanguh kerja smpai larut mlm pagi masih bisa antar iqis k sekolah sehat selalu y bunda iqis @ayutingting92," tulis akun @idha_mer****_landak. "Salut sm ayu kerja sharian msh sempet nganter iqis..sehat trs n sukses yh @ayutingting92 iqis n klrg," sahut akun @kartin***eneng.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru