Ramai Hubungan Kencan HyunA dan E'Dawn, Netter Malah Nyinyir Penampilan Triple H Seperti Pemabuk
Selebriti

Netter memberikan komentar pedas soal penampilan Triple H saat menuju salah satu acara musik.

WowKeren - Triple H kini tengah menjadi perbincangan netter. Pada Kamis (2/8) kemarin, sebuah media Korea mengungkapkan bahwa HyunA dan E'Dawn Pentagon telah berkencan selama beberapa bulan. Tentunya kabar itu membuat penggemar heboh.

Cube Entertainment, sebagai agensi Triple H dengan cepat membantah hal tersebut. Mereka bahkan mengatakan berita tersebut hanyalah rumor yang tak berdasar.

Dibantah oleh agensinya, HyunA dajn E'Dawn malah mengakui bahwa mereka telah berpacaran dalam sebuah wawancara dengan salah satu media. Bukan beberapa bulan, keduanya telah menjalin hubungan spesial selama dua tahun sejak Mei 2016. HyunA mengaku tidak ingin membohongi penggemarnya. E'Dawn sendiri telah membicarakan masalah ini dengan para anggota Pentagon.

Seiring dengan kabar tersebut, HyunA pun kembali mengonfirmasi hubungannya dengan E'Dawn lewat media sosial. Ia mengunggah hasil screenshot berita yang membicarakan dirinya dan E'Dawn.

Sementara itu, Triple H masih menjalani aktivitas promo "Retro Future" di sebuah acara musik. Netter kemudian menyoroti penampilan ketiga membernya selama photocall. Mereka merasa HyunA dan E'Dawn menjaga jarak sejak berita tersebut muncul.

Ramai Hubungan Kencan HyunA dan E\'Dawn, Netter Malah Nyinyir Penampilan Triple H Seperti Pemabuk

Source: netizenbuzz

Selain itu, sebagian netter mengaku tidak peduli soal hubungan kencan member Triple H. Sebagian lagi mengomentari penampilan Hui cs. Mereka mengtatakan bahwa ketiganya sangat kurus dan tampak seperti orang sakit.

"Apa mereka menggunakan narkoba? Kenapa mereka terlihat sangat sakit? tulis salah satu netter. "Aku rasa Hyuna selalu berpenampilan seperti sakit dan kurus," komentar netter lainnya.

"Mereka semua sangat kurus...apakah mereka pernah makan," ujar seorang netter. "Apa itu konsep mereka? Mengapa wajah mereka terlihat seperti selalu mabuk?" tambah netter lain.

Sementara itu, kabar berkencan tidak hanya menimpa HyunA dan E'Dawn. Namun Hui juga digosipkan berpacaran dengan Soojin G(I)-DLE. Cube Entertainment pun mengonfirmasi hal tersebut, namun keduanya telah lama putus.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru