Ivan Gunawan Tangisi Shakira, Denada Banjir Dukungan Netter
Instagram/ivan_gunawan
Selebriti

Banjir air mata, Ivan Gunawan mengungkapkan kedekatannya dengan Shakira.

WowKeren - Desainer kondang Tanah Air, Ivan Gunawan merupakan salah satu sahabat Denada. Persahabatan di antara keduanya membuat Ivan juga dekat dengan Shakira, anak Denada.

Diketahui dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi, Ivan berkesempatan bertemu dengan Denada. Ivan pun langsung memberikan pelukan hangat untuk sahabatnya.

Pasalnya, Ivan mengetahui kabar bahwa Shakira saat ini sedang berjuang melawan penyakitnya. Hal itu tentu saja membuat Ivan merasa sedih, seorang anak kecil harus berjuang melawan penyakit yang ganas.

Sebelumnya, Ivan dan Shakira sempat beberapa kali bertemu. Sambil beruraian air mata, Ivan menceritakan kedekatan dirinya dengan Shakira. Bahkan, diakui oleh Ivan Shakira memiliki panggilan khusus untuk dirinya, yakni Om Diva.

Ivan juga mengatakan bahwa Shakira senang melihat Ivan berdandan dan bernyanyi. Sejak saat itu, Shakira dan Ivan pun menjadi lebih dekat.

"Kalau panggil aku Om Diva. Karena aku sama Denada pernah satu acara bareng. Kita satu ruangan bareng," ungkap Ivan sambil menangis. "Shakira itu selalu tertarik lihat aku suka nyanyi, lihat baju-baju aku, lihat aku make up. Jadi dia nanya, 'aku kalau manggil apa? Om Diva?' Jadi aku inget banget."

Ivan juga memraktekkan saat dirinya memanggil nama Shakira dengan intonasi yang khas. Ia ingat putri kecil Denada tersebut memiliki cita-cita menjadi seorang bintang besar.

"Dia itu punya mimpi kalau suatu saat akan menjadi bintang besar ya De," lanjut Ivan. "Jadi itu yang ada di benak dia."


Video yang telah diunggah kembali oleh akun gosip Instagram @mak_nyiyir itu pun langsung dibanjiri komentar. Akun tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk sama-sama mendoakan Shakira.

"Keep strong Bu Dena. Syafakilla ya dek Shakira, semoga Shakira lekas sembuh. Amin ya Allah," tulis @mak_nyiyir dalam keterangan video. "Mohon bantuan doanya buat Shakira putri @denadaindonesia yang saat ini sedang berjuang melawan penyakit leukimianya."

Tak menunggu lama, warganet pun kemudian berbondong-bondong mendoakan Shakira. Mereka berharap penyakit yang menimpa buah hati Denada tersebut lekas diangkat oleh Tuhan.

"Mudah-mudahan disehatkan kembali Shakira, diberikan kekuatan sama bunda Denada," tulis akun @zarahe**. "Semoga lekas disembuhkan dan diberi ketabahan," @rafum_anti_selin****. "Amin, semoga Shakira cepat sembuh," tambah akun @susy.andri*****.

Ivan Gunawan dan Denada

Instagram

Selain banjir dukungan, video yang ditonton ribuan pengguna Instagram itu juga membuat sebagian warganet ikut menangis. Mereka tahu hancurnya perasaan seorang ibu melihat anaknya sakit.

"Jadi ikut nangis, sabar ya mbak @denadaindonesia semoga Shakira cepat sembuh seperti sedia kala, diangkat penyakitnya," komen aku @rya***. "Ya Allah, sebagai seorang ibu rasanya aku ikut nyesek," @salsa_da***. "I feel u Dena, syafakillah Shakira. Allah angkat semua sakitmu nak," doa akun @safira_**.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait