Panji Trihatmodjo Akhirnya Resmi Menikah, Penampilan Varsha Strauss Bikin Pangling
Instagram/varshastrauss
Selebriti

Pernikahan Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss telah digelar dengan mengusung adat Jawa.

WowKeren - Acara pernikahan cucu mendiang mantan presiden Soeharto, Panji Trihatmodjo, telah diselenggarakan pada Jumat (3/8). Seperti diketahui, anak tiri Mayangsari tersebut melabuhkan hatinya kepada wanita bule bernama Varsha Strauss.

Momen pernikahan Panji dan Varsha ditunjukkan melalui foto-foto dan video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah pada hari yang sama. Rupanya, Panji dan Varsha menggelar pernikahan dengan mengusung adat Jawa. Wanita yang lahir dan besar di Amerika Serikat tersebut tampak cantik dan anggun memakai kebaya putih khas Jawa, lengkap dengan sanggulnya.

Selain itu, Varsha terlihat menghitamkan rambut pirangnya saat menjalani prosesi akad nikah. Riasan yang dipakai Varsha pun terlihat cocok dan tidak berlebihan. Tampak pula keluarga Varsha yang hadir mengikuti prosesi pernikahan layaknya orang Jawa.

Kakak Varsha yang juga gitaris band Amerika Iron Maiden, Nita Strauss, berserta sang bunda tampak anggun dengan memakai kebaya berwarna merah jambu. Sementara ayah Varsha memakai beskap dan blangkon khas Jawa yang seragam dengan ayah Panji, Bambang Trihatmodjo. Menariknya, ayah Varsha terlihat menjadi wali nikah dan mengucapkan kalimat syahadat.


Usai melihat momen pernikahan Panji dan Varsha tersebut, para netter pun ikut memberikan komentar. Banyak dari mereka yang mengaku pangling dengan Varsha, lantaran wajah bulenya tak terlalu terlihat.

"Muka bule mbaknya berubah jadi jawa banget...manglingi," komentar akun @sari****n06. "Cantik bgt ya mba varsha nya manglingi," tambah akun @fitri****atia. "Keren ya make up nya.. Wajah bule nya ilang.. Cantik bgt," sambung akun @el_ab****kiki.

"Cantiknx mbak versha...aura pengantin keluar... selamat mas panji n mbak versha...samawa ya," tulis akun @sulis****sari. "Aaaaah, istri bule nya menjelma ayu beneran kaya org jawa asli," imbuh akun @ika****estu. "Cantik bgt bulenya didandanin busana tradisional.." seru akun @prita****nisti.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel