HyunA Ngaku Pacari E'Dawn, Triple H Hentikan Masa Promosi 'Retro Future'
Musik

Triple H membatalkan penampilan di 'Music Core' dan 'Inkigayo'.

WowKeren - Publik Korea kini tengah ramai membicarakan kabar pacaran HyunA dan E'Dawn. HyunA bahkan mengaku sendiri bahwa dirinya sudah menjalin kasih dengan member Pentagon itu selama sekitar 2 tahun.

Namun, konfirmasi pacaran HyunA dan E'Dawn itu rupanya berdampak negatif pada masa promosi Triple H (II) yang baru saja comeback mengusung album "Retro Future". Pasalnya pada Sabtu (4/8), Cube Entertainment mengumumkan bahwa masa promosi Triple H dihentikan.

"Pengumuman terkait penampilan Triple H di TV. Kami memberitahukan bahwa penampilan live stage pada 4 Agustus (Sabtu) di 'Music Core' dan live stage di 'Inkigayo' pada 5 Agustus telah dibatalkan karena masalah internal. Terima kasih," tutur Cube di akun Twitter resminya.


Cube juga mengumumkan jika Triple H mengakhiri masa promosi saat tampil mengisi "Music Bank" pada Jumat (3/8) kemarin. "Triple H telah mengakhiri masa promosi kali ini dengan tampil di 'Music Bank' kemarin (3 Agustus)," tutup perwakilan Cube Entertainment.

Sementara itu, pihak Cube Entertainment awalnya membantah kabar pacaran HyunA dan E'Dawn. Namun agensi itu akhirnya mengklarifikasi bantahannya setelah HyunA dan E'Dawn mengaku akan merasa bersalah jika menutupi hubungan mereka dari para fans.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel